flashback pt. 2

522 162 60
                                    

dabel apdet♡

-----






author pov


masa sekolah dasar bisa dikatakan merupakan masa paling menyenangkan di hidup hwanwoong. dikelilingi banyak teman, berhasil mengukir berbagai prestasi di sekolah ternama, ditambah memiliki keluarga yang sangat menyayanginya.

namun, sayangnya keindahan itu harus berakhir begitu saja saat hwanwoong menginjak bangku kelas 6.

ayahnya terkena phk.

hal ini membuat keadaan ekonomi mereka jatuh ke titik terendah dan mengharuskan hwanwoong melanjutkan smp-nya di sekolah yang biasa-biasa saja.

takdir mempertemukannya dengan keluarga lee keonhee. ayah keonhee berinisiatif memperkerjakan ayahnya hwanwoong setelah beliau membantu mengembalikan dompetnya dari pencopet.

bahkan tuan lee juga berkeinginan untuk menyekolahkan hwanwoong di sma elit yang sama dengan anaknya meskipun telah ditolak berkali-kali oleh keluarga yeo.

-----








"hee, hapus video itu."

keonhee melepas headset mahalnya lalu menatap hwanwoong dengan pandangan malas. "video apaan?"

"gak usah pura-pura gak tau. gue tau lo ngerekam gue pas bareng leedo tadi."

"ah~ maksud lo waktu leedo ngelecehin lo di rooftop tadi?" tanya keonhee dengan nada mengejek.

"gue bukan bahan bercandaan lo, lee keonhee."

"hahaha!" tawa keonhee meledak membuat hwanwoong mengepalkan tangannya karena geram.

"gue minta apus itu. kalo enggaㅡ"

"kalo engga apa, hah?!" tantang keonhee.

"gue laporin keㅡ"

"ck!" keonhee bangkit dari tempat duduknya dan menatap hwanwoong tajam sambil menyilangkan kedua tangannya di dada. "lo siapa bisa ngelaporin gue?"

"jadi gak apa-apa kalo bokap lo tau kelakuan lo?"

amarah keonhee semakin tersulut kala hwanwoong menyinggung titik terlemahnya.



pemuda tinggi itu mendekat ke arah hwanwoong lalu berbisik di telinganya. "lo tau apa keinginan terbesar gue?"

hwanwoong menatap lurus ke arah keonhee dengan dahi yang sedikit berkerutㅡmenunggu kelanjutan kalimat pemuda itu.








"... gue harap parasit kayak lo bisa musnah dari hadapan gue."


.

.

.


author pov end

the whispering | oneus [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang