"kenapa nyariin gue? kangen ya?" kak seoho menunjukkan cengirannya karena aku mencarinya langsung di kelasnyaㅡmembuatku ingin meninju wajah menyebalkannya itu.
"gak usah geer!"
dia kembali tertawa hingga kedua matanya menyipit.
"... gue mau tanya sesuatu."
"nanya tinggal nanya," jawabnya asal.
"tanggal 1 mei lo ada di sekolah sampe jem berapa, kak?"
"duh, kenapa lo nanyain kejadian delapan belas hari yang lalu ke gue yang pikunan ini sih?"
"buruan inget-inget!"
"ck! iya, iya. kayaknya gue pulang biasa deh hari itu. emang kenapa?"
"yakin?"
"iya! emang kenapa sih?"
aku pun menceritakan apa yang dikatakan kak youngjo, dengan niat ingin melihat reaksi kak seoho.
"wah, jadi ceritanya dia mau mengkambinghitamkan gue nih?"
"entah," jawabku seadanya. "tapi kak youngjo juga bilang kamera cctv ngerekam leedo yang mau naik ke tangga rooftop."
"eh, tunggu," potong kak seoho cepat.
raut wajahnya terlihat bingung, seperti menangkap suatu kejanggalan dari perkataanku barusan.
"kenapa?" tanyaku.
"lo kok gak curiga sih?"
"hah?" aku clueless.
"duh, kok bisa ya gue punya temen bego gini."
sialan. benar-benar minta dihajar.
"ㅡnih ya. kalo lo perhatiin cctv lantai tiga tuh letaknya di ujung kelas 12 ipa 1. sedangkan tangga rooftop letaknya di ujung yang berlawanan. jaraknya jauh banget jadi gamungkin bisa keliatan orang yang mau naik ke tangga rooftop."
"terus?"
"jadi kalo si youngjo bisa tau leedo mau naik tangga menuju rooftop, ya berarti ada dua kemungkinan. kemungkinan pertama dia ngarang."
"kemungkinan kedua?"
"dia juga ada di sana hari itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
the whispering | oneus [✓]
Hayran Kurgu「ᴄoᴍpʟᴇтᴇᴅ」 ❝not all of them was innocent.❞ + mystery, short story + lowercase, semi baku ↳ started : O8.O6.2O ↳ ended : 12.O7.2O