aku bisa gila. waktuku tinggal 4 hari lagi tapi aku belum menemukan tersangka yang kuat.
aku termenung di meja perpustakaan yang sepi ini sambil memandangi ketiga sticky note berwarna kuning itu di hadapanku.
ini huruf 'g' kan? apakah inisial dari nama sang pelaku? atau hanya salah satu huruf dari namanya?
"hei."
aku tersentak. "eh, k-kak youngjo?" buru-buru kusembunyikan kertas itu ke dalam saku rompi seragamku.
"kertas apa itu?"
"b-bukan apa-apa kok."
astaga, kenapa aku jadi seperti orang yang sedang ketakutan begini sih?
"... kak, gue pengen nanya sesuatu."
"nanya aja," jawabnya sambil menarik kursi di hadapanku dan duduk di sana.
"pas hari kejadian itu, dari mana kakak tau leedo naik tangga menuju atap? bukannya kamera cctv gak menjangkau sampe situ ya?"
percayalah, aku berpikir ratusan kali sebelum akhirnya memutuskan untuk menanyakan hal ini.
"itu ..." kak youngjo hanya menggantungkan kalimatnya.
"kakak ... ada di sana juga hari itu?"
deg!
a-apa ini? pandangan matanya berubah!
aku merinding seketika kala mendapati saat ini tatapan tajamnya tengah menghujam lurus ke dalam netraku.
"kenapa lo bisa nyimpulin begitu? dan juga, dari mana lo tau kamera cctv gak menjangkau sampe situ?"
"ehm, itu ... ada yang bilangㅡ"
"siapa yang bilang?"
"k-kak seoho ...."
"lo lebih percaya seoho daripada gue?"
"bukan begitu, kakㅡ"
"jadi lo nganggep gue yang bohong gitu?"
aduh, kenapa jadi begini sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
the whispering | oneus [✓]
Hayran Kurgu「ᴄoᴍpʟᴇтᴇᴅ」 ❝not all of them was innocent.❞ + mystery, short story + lowercase, semi baku ↳ started : O8.O6.2O ↳ ended : 12.O7.2O