"hah? lo mau liat langsung rekaman cctv-nya? kan udah gue jelasin waktu itu."
"gue masih penasaran kalo gak liat langsung. boleh ya, kak?"
kak youngjo terdiam sejenak sebelum akhirnya menjawab, "ya udah."
"sekarang?"
"ehm... jangan. pulang sekolah aja," kata kak youngjo.
aku sedikit mengerutkan dahiku namun memilih untuk mengiyakannya.
setelah bel terakhir berbunyi, aku dan kak youngjo pun berjalan menuju ruang keamanan dan terkejut begitu mendapati seseorang yang baru keluar dari sana.
"loh, keonhee?"
keonhee terlihat tidak kalah terkejutnya begitu melihat kita berdua.
"ngapain lo di sini?" tanyaku.
"oh, itu... ada sesuatu urusan."
"kok lo bisa masuk?"
keonhee tersenyum remeh. "bapak gue pemegang saham terbesar di sekolah ini kalo lo lupa."
"urusan apa sampe lo harus ngecek cctv?" kali ini kak youngjo yang bertanya.
"kalian sendiri mau ngapain emang?"
aku dan kak youngjo saling berpandangan bingung harus menjawab apa.
"see? kalian juga gak mau jawab kan? kalo gitu lebih baik kita gak saling tau urusan masing-masing."
setelah berkata begitu, keonhee langsung melenggang pergi begitu saja. aku dan kak youngjo tidak mau ambil pusing jadi kita langsung ke tujuan awal saja.
"jam sembilan menit ke empat puluh lima..."
"ㅡloh, kok gak ada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
the whispering | oneus [✓]
Fanfic「ᴄoᴍpʟᴇтᴇᴅ」 ❝not all of them was innocent.❞ + mystery, short story + lowercase, semi baku ↳ started : O8.O6.2O ↳ ended : 12.O7.2O