Tiga • Tiba-tiba

215 16 0
                                    

VOTE, KOMENNYA YA SAYANG!!!

“Walau telah menutup telinga, kata makian itu masih saja terdengar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Walau telah menutup telinga, kata makian itu masih saja terdengar. Percuma.”

~~~

Jika disuruh mengatakan hal apa yang disenangi walau sederhana? Maka Ile akan menjawab mandi saat malam hari di antara banyaknya hal. Entahlah meski pun dilarang, namun bagi Ile mandi malam-malam itu bisa membuat pikiran lebih fresh dan badan lebih segar. Perasaan pun terasa ringan, padahal sore hari sudah melakukan ritual mandi wajib dua kali sehari.

Hembusan napas kecil Ile keluarkan bertepatan kala keluar dari kamar mandi, tubuhnya sudah dibaluti pakaian tidur bercorak Keropi dengan warna khas hijaunya. Lantas melangkah ke arah meja rias hendak melakukan skincare-an malam.

Saat selesai menempelkan sheet mask ke kulit wajahnya yang sangat terawat, atensi Ile teralihkan dari kaca rias pada ponsel yang tergeletak di dekat bedak. Ada satu pesan yang melayang di lockscreen handphone Ile dengan nama kontak yang tidak ia kenali.

Manusia Istimewa

P

Siapa yah?
WA sekarang ada fitur bisa namain kontak sendiri di kontak orang lain yah?

Gak ada

Tapi kok gue gak kenal lo? Gue juga gak pernah namain kontak "Manusia Istimewa"

Karena gue Javan

Kontan bola mata Ile membesar saat mengetahui siapa dalang yang sudah memberinya pesan tiba-tiba. Dirinya menyesal serta mengutuk dirinya sendiri sebab telah memilih orang yang salah untuk membantunya beberapa hari lalu.

Benar kata Javan, ia terjebak dalam perangkap yang ia buat sendiri.

Niatnya ingin memblokir nomor Javan, tapi sebelum ia lakukan satu chat timbul di pop-up.

Jangan diblok, atau gue datengin ke apartemen lo sekarang.

Kok lo tau gue tinggal di apartemen?!

2118

ITU NOMOR UNIT GUE!!! LO PENGUNTIT??!!!

Gampang, tinggal nyuruh anak buah buat ikutin lo pas pulang sekolah tadi

Lo bisa aja gue laporin ke polisi!!!

JAVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang