****************************************************************
Legenda mengatakan, bahwa pandangannya dapat menundukkan Cahaya Bulan, dan meredupkan Cahaya Matahari. Pesonanya melebihi berlian yang tersimpan dalam kotak yang terjaga. Kecantikannya dapat menaklukan semua pria didunia ini secara bersamaan. Bahkan lautan tak mampu menyapu keindahannya. Suaranya amat menggoda, dan lembut bagaikan harpa. Teriakannya adalah desahan yang mampu membuat pikiranmu melayang hingga kau melupakan semua yang ada di dalam dunia ini. Sementara, Cosmo nya dapat menarik lawan jenis agar jatuh dalam pelukannya.Sifatnya jinak, penurut dan tenang bagaikan Merpati dan manis, polos, ceria bagaikan anak kecil. Namun, di balik itu semua, janganlah kau tertipu daya akan kecantikannya. Ia dapat menjadi gagak yang ganas akan kecemburuan, dan obsesif akan hausnya cinta. Nalurinya adalah selalu mencintai dan ingin di cintai. Pria muda perjaka adalah mangsanya. Berhati-hatilah kalian wahai kaum pria muda!!....berhati-hatilah akan kecantikan dan, pesonanya yang mampu menghipnotis mata, dan pikiranmu. Janganlah sampai engkau jatuh dalam pelukan tidur cintanya yang begitu abadi hingga engkau enggan untuk melepaskan dirinya. Berhati-hatilah..berhati-hatilah....!!
"Ayo, datanglah ke kandangku, marilah kita memainkan irama cinta dalam permainan kamar. Teheee, kau pasti menyukainya. Jadi, temani aku malam ini, ya, wahai pria rupawan~ <3"
Aku adalah Aphrodite, Dewi Kecantikan dan Cinta Yunani kuno. Ini adalah kisah hidupku sebagai seorang dewi. Dewi Merpati julukanku. Helaian Sayap Burung-Burung Merpati menghiasi betapa cantiknya diriku. Dewa, pria muda yang rupawan semua aku taklukan. Tak ada yang dapat menolak pesona ku kecuali 3 Dewa Dunia Bawah, Hades, Hypnos, dan Thanatos serta dewa lainnya hidup jauh dari Gunung Olympus ini. Aku bukanlah dewi yang kuat sepeti Athena. Tetapi aku memiliki rahim terkuat dari seluruh dewi. Dan Aku bukanlah dewi yang baik yang seperti Bibi ku Dewi Hestia. Karena aku memiliki banyak kekasih. Tetapi, biar bagaimanapun, mencintaiku adalah hal yang mutlak, jadi cintailah aku. Maka, aku akan mencintai kalian. Teeheee~ <3
*******************************************************************
NB:
-Hades: Dewa Dunia Bawah. (Paman Aphrodite)
-Thanatos: Dewa Kematian. (Kakek Buyut Aphrodite)
-Hypnos: Dewa Tidur. (Kakek Buyut Aphrodite)
-Athena: Dewi Perang, dan Kebijaksanaan. (Saudari Tiri Aphrodite)
-Hestia: Dewi Rumah Tangga, dan Perapian. (Bibi Aphrodite)-Bermain Kamar: Istilah dewa dewi di Olympus yang merujuk dalam keinginan bercinta.
(Jangan Emosi bacanya, ya :V)
KAMU SEDANG MEMBACA
🕊 Kisah Hidup Sang Dewi Merpati 🕊
Фэнтези(Untuk Ini menceritakan kisah Aphrodite sebagai Dewi Kecantikan dan Cinta. Yang "Saint Seiya: The Wing of Eternity", kisah reinkarnasi dia ikut Athena) Dewi Aphrodite, Dewi Kecantikan dan Cinta Yunani. Dewi yang terkenal akan sifatnya yang jinak, pe...