Time to Give up?

56 7 18
                                    

"Dia gak akan dateng."

"Dia pasti dateng!"

"Gak akan dateng."

"Baekhyun pasti dateng, Na, sabar sedikit. Mungkin macet!" Jawab Bomi sedikit jengkel.

"Gak akan noona, dia gak akan dateng ke acara makan malam kita, lagi! Sama kaya minggu lalu, dan seminggu sebelum nya, juga seminggu seminggu sebelum nya!" Tukas Jaemin akhirnya.

Sudah hampir 5jam mereka menunggu kedatangan Baekhyun yang sampai sekarang belum memberikan kabar dimana keberadaan nya.

Apa dia sudah di jalan? Apa dia terjebak macet? Atau mungkin dia memang tidak bisa datang.

Entahlah, Bomi tidak mendapatkan kabar apapun dari Baekhyun.

"Noona, ini sudah ke tiga kali nya dia tidak bisa datang. Dan mungkin akan jadi ke tiga kalinya juga, kita berakhir makan sendiri-sendiri. Apa noona gak capek nungguin dia terus?" Jaemin menatap sang kakak yang tertunduk merenung.

Manik Jaemin melirik jam dinding lalu menghembuskan nafas nya berat, "Tidak ada orang yg makan malam sampai jam 11 begini." Ujar Jaemin lagi.

Benar, sudah 3 minggu belakangan Baekhyun selalu sibuk.

3 minggu lalu, saat Bomi meminta nya untuk makan malam bersama Nana pertama kali, Baekhyun mendapat panggilan dari Kangta Oppa pada 2 jam sebelum nya.

Bomi pikir, Baekhyun akan kembali karena katanya hanya sebentar. Namun Baekhyun pulang pagi, jam 3 pagi.

Bomi masih ingat bagaimana muka panik serta penyesalan Baekhyun. Saat itu bahkan Baekhyun meneteskan air mata, benar-benar menyesal. Sampai akhirnya Bomi memaafkan dan mengatakan makan malam nya bisa di ganti minggu depan.

Lalu minggu depan berikutnya, terjadi lagi. Kali itu, karena Taeyeon mengalami kecelakaan ringan. Mobil nya menabrak pembatas jalan karena banyak sasaeng yang mengejar. Bomi mengijinkan Baekhyun untuk pergi dan menemui Taeyeon, karena Bomi tahu, Taeyeon tidak memiliki siapa pun. Dan juga, kabar kisah cinta yang kembali antara Baekhyun dan Taeyeon sudah menyebar luas. Baekhyun akan mendapat kritik pedas jika tidak menemui Taeyeon dengan segera. Dan lagi, Bomi tidak menginginkan Baekhyun mendapat image buruk.

Lalu, minggu ini, entah apa lagi yang terjadi pada Baekhyun. Bomi tidak berhenti berdoa pada semesta untuk menjaga orang tersayang nya itu.

"Noona! Noona harus lihat ini." Jaemin berjalan ke sofa dan duduk di sebelah Bomi; memberikan ponsel nya dan memaksa kakak nya itu untuk membaca berita yang sedang ia baca.

" Jaemin berjalan ke sofa dan duduk di sebelah Bomi; memberikan ponsel nya dan memaksa kakak nya itu untuk membaca berita yang sedang ia baca

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
YOU, ME, AND HERWhere stories live. Discover now