Berawal Dari Sini

136 1 0
                                    

  Sore ini pulang kerja,langit sudah mendung dan tentu saja di tengah perjalanan,Adele memberhentikan motornya dan memilih berteduh di sebuah cafe kecil sambil menunggu hujan reda . Adele memesan segelas teh chamomile dan memilih duduk di sudut cafe dan mengisap sebatang rokok,air mata adele menetes tiba-tiba,teringat 15 tahun lalu . Ketika dia duduk dibangku SMA .

Masa-masa SMA,seharusnya masa kebanggaan setiap anak remaja,begitu juga Adele.Masuk di SMA favorit,bertemu dan bergaul dengan banyak teman.Dekat dengan senior populer dan bertemu laki-laki bajingan tentunya .

"Brengksek kamu victor ! Setelah kamu ambil perawanku,kamu mau mutusin aku dan meninggalkan aku begitu aja ? Setelah aku udah buat dan kasih banyak ke kamu ?! Harusnya dari awal aku ikutin kata teman-temanku,keluargaku,kamu memang bajingan !"

Adele dan Victor berpacaran setelah dikenalkan oleh Amanda,pacar dari Erick teman Victor,hubungan Adele dan Victor banyak ditentang orang banyak,banyak yang melarang Adele menjalin kasih dengan Victor . Tapi Adele tidak menghiraukan hal tersebut,karena Adele merasakan banyak perhatian dan kasih sayang dari Victor . Adele yang polos,tidak tahu alasan Victor mendekatinya,karena Adele anak orang kaya . 

Awal hubungan mereka sangat mesra,apalagi Victor sangat perhatian dengan Adele,malah perhatian Victor lebih ke arah posesif sebenarnya,setiap Adele berpergian harus seizin Victor,kalau Victor melarang,Adele harus menurut .

Sebelum mengenal Victor,Adele semangat remaja Adele sangat menggebu.Adele pintar bergaul,ramah dan sangat berteman.Adele sempat dekat dengan para senior populer . Membuat teman-teman seangkatannya iri . Dalam bidang pendidikan Adele tidak terlalu menonjol,namun tetap bisa mengikuti,namun karen sikap Adele yang supel,membuat Adele terpilih menjadi pengurus inti OSIS .Namun,setelah jumpa dengan Victor,Adele seperti terhipnotis kalau dunianya hanya Victor,Victor dan Victor saja . Jangankan bergaul atau aktif di OSIS,sekolah saja sering cabut,demi menghabiskan waktu dengan Victor .

"Liat tuh,Victor jemput kamu lagi ! Gak muak ya Del,tiap hari ?" Ejek Delisha teman Adele yang risih lihat Victor yang setiap hari menjemput Adele pulang sekolah,dan lebih herannya lagi . Delisha jadi tumbal untuk menemui supir yang sudah menunggu Adele,memberitahu kalau Adele masih ada kegiatan OSIS,jemputnya nanti sore aja .

Dan setiap teman-temannya mengajak Adele untuk jalan-jalan atau sekedar nongkrong,pasti Adele menolak,"Del,nanti sore kita makan mie ayam ditempat biasa yuk" Ajak Rexa .

"Aku tanya Victor dulu ya,atau Victor boleh ikut ?" Jawab Adele santai,padahal dia tidak tahu kalau teman-temannya sudah tidak nyaman dengan Victor .

"GAK USAH!KAMU GAK IKUT DEL!" Rexa marah dan meninggalkan Adele,tapi Adele tidak peka,dia hanya senyum dan minta maaf.

Begitu selalu dan selalu..Padahal kalau Adele dan Victor sedang ribut dan bertengkar,satu-satunya pelarian Adel ya kost Delisha dan Rexa . 

Masih sangat melekat diingatan Adele,dia kehilangan perawannya sewaktu Victor menginap dirumah Adele. Kebetulan Victor juga sahabat dari sepupu Adele,Tony .Waktu itu keluarga Adele mau pindah rumah,Victor dan Tony membantu mereka,mama Adele memang menentang hubungan Adele dengan Victor,tapi tidak bisa melarang Adele yang keras kepala .Waktu itu pagi-pagi Adele hendak membangunkan Tony dan Victor untuk sarapan pagi,tapi Victor malah menarik Adele dan melumat bibir Adele dilanjutkan menyetubuhi Adele . Sementara Tony yang tidur di kasur atas tidak menyadari kegiatan panas Victor dan Adele dikasur bawah .

"Victor,sakit...aku takut,kamu jangan tinggalin aku ya ?" Adele masih meringis pelan menahan sakit didalam pelukan Victor,takut membangunkan Tony .

"Tenang sayang,aku tidak akan meninggalkan kamu.I love you..."Victor mencium puncak kepala Adele .

Victor adalah laki-laki brengsek pertama yang dikenal Adele,mereka berpacaran hampir 2 tahun,jangankan tubuh,uang Adele juga habis dikeruk Victor . Sampai-sampai ayah Adele begitu marah dan membenci Adele.Ayah Adele pernah menahan semua fasilitas Adele dan ribut dengan mama Adele,karena dianggap mama Adele tidak bisa mendidik Adele .

Waktu DuluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang