"hallo mama sayang besok anak mu yang cantik ini pulang" ucap seorang gadis dari sambungan telepon.
"Hallo juga sayang, iya mama tau kali kalau kamu besok pulang."
"hehe pikir mama lupa."
"yaudah nanti mama suruh kevin jemput kamu dibandara."
"siap bos, yodah ma aku matikan ya aku mau bobo cantik dulu soalnya gak sabar nunggu hari esok, bye ma."
"bye sayang."
Skip di bandara...
Di sinilah sosok pemuda tampan berada dibandara, ia sedang menunggu sosok yang paling di rindukannya. Sambil menunggu ia memainkan handpone nya. Saat sedang asik dengan dunianya ada suara yang sangan ditunggu-tunggunya dari tadi.
"kevin yuhuu i miss you!" teriak seorang gadis sambil berlari menyeret kopernya.
"wah miss you too!" balas kevin dengan berteriak sambil memeluk gadis tersebut.
"wah gile, tambah cakep lo sekarang ya hel. Gak malu dah gue punya sepupu modelnya kek lu" sambung kevin sambil melepaskan pelukannya.
"Ye enak aja lo gue emang cakep ya" jawab sang gadis sambil menekuk muka nya.
"iya deh Rachel Amanda sepupu gue yang paling cantik" sambung kevin dengan menekankan nama sang gadis tersebut.
"yodah yuk pulang, gue capek pengen istirahat" jawab rachel sambil jalan duluan meninggalkan koper dan sepupunya tersebut.
"dasar laknatttt!"
Seperti itulah kelakuan Rachel Amanda dan Kevin Prasetya. Mereka adalah sepupuan rachel sangat menyayangi kevin begitu pun sebalik nya.
Saat berada di mobil tak ada kata hening untuk mereka berdua, ada saja obrolan yang mereka obrolkan mulai dari yang gak penting sampai yang penting. Saat asik mengobrol rachel teringat sesuatu.
"oh ya Sahabat-sahabat gue tau gak kalau gue balik?" tanya rachel.
"oh iya lupa gue ngasih tau mereka" jawab kevin sambil menepuk jidat.
"bagus deh."
"Bagus?" Beo kevin.
"iya, biar mereka kaget. Kalau sahabat nya yang imut dan kece badai ini balik" jawab rachel bangga sambil mengibaskan rambutnya ke belakang.
"semerdeka lo aja, sambung kevin sambil memasang muka sok jijik.
"Oh iya gue mau nanya" ujar rachel sambil mengubah posisi duduknya menghadap kevin.
"apa?"
"Lo sama sahabat-sahabat lo masuk kelas apa?" Tanya rachel.
Seketika kevin diam sambil mencerna pertanyaan sepupunya tersebut. Dan ya dia tau alur cerita yang di maksud sepupunya tersebut, seketika dia memasang wajah jahil.
"Lo nanya gue sama sahabat-sahabat gue apa cuman mau nanya seseorang?tanya kevin meledek.
"idih apaan sih gaje lo yodah kalau gak mau ngasih tau" jawab rachel sambil merubah posisi duduknya seperti semula.
"uluh-uluh gitu aja ngambek dasar ngambekan lo" ujar kevin sedangankan yang di ajak ngomong diam saja.
"Di kelas XI IPA 3," sambung kevin.
" Serius! Kalau sahabat-sahabat gue?" Tanya rachel sambil melirik kevin.
"kelas XI IPA 2.
"ohh, gue pengen sekelas sama mereka pokoknya."
"ye suka-suka lo aja emang tu sekolah punya lo apa."
"ya enggak, tapi kan gue bisa sekelas bareng mereka secara kan..." seketika rachel berhenti berbicara.
"secara kan sekolah itu punya DIA" sambung kevin sambil menekankan kata dia.
"Dia siapa?" Tanya rachel seakan gak tau siapa yang di maksud kevin.
"ya elah sok gak tau lo apa yang gue maksud" jawab kevin, sedangkan rachel hanya senyum-senyum gak jelas.
Setelah itu masih banyak lagi yang mereka bicarakan selama di perjalanan. Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam akhirnya mereka sampai di rumah rachel. Rachel langsung turun dari mobil karena dia kangen sama kedua orang tuanya, begitu pula dengan kevin. Menurut kavin kalau gak mampir dulu bakalan rugi nantinya. Kenapa mampir, karena dia mau numpang makan gratis:v
"sayang kamu udah sampai" tanya papa rachel sambil memeluk anak semata wayangnya.
"papaa kangen" manja rachel sambil membalas pelukan papanya dengan erat.
"pa mama mana?" Sambung rachel.
"ada di dapur, ayo kita kesana sekalian makan" ajak papa rachel.
"makan! Ayo om ayo" sambung kevin dari arah pintu dengan membawa koper rachel dan jangan lupakan matanya yang berbinar ketika mendengar kata makanan.
"Soal makan aja lo cepet" ujar rachel sambil memutar bola matanya malas.
"ye kok lo si yang sewot" balas kevin sambil melotot.
"sudah-sudah jangan ribut. Mending sekarang kita makan dulu" lerai andi papa rachel.
Skip meja makan.
Mereka makan dengan damai tanpa ada yang membuka suara termasuk kevin yang begitu setia dengan makannya seakan dunia milik dia:v sampai akhirnya makanpun selesai.
"hel besok kamu pergi sekolah sama kevin ya" perintah andi.
"iya pah."
" besok temenin rachel sampai ke ruangan kepala sekolah vin, awas saja kalau kamu gak nganter sampai situ nanti tante gak mau lagi masakin kamu makanan yang enakxancam mona mama rachel.
"ihh tante maa gak asik, tenang aja tan nanti kevin anter sampai kelas nya pun" jawab kevin sambil mengedipkan sebelah matanya.
"mata kamu sakit? Mau om belikkan obat mata" tanya andi seakan tau kelakuan kevin.
"ye elah om" jawab kevin sambil memajukan bibirnya.
"jijik gue" sambung rachel sambil menjitak kening kevin.
"Aw.. sakit bloon" omel kavin sambil mengelus keningnya. Sedangkan yang ada dimeja makan hanya tertawa melihat kevin kesakitan.
"Sudah-sudah jangan ribut lagi, besok kalian sekolah mending istirahat." Kata andi.
Hallo guys gimana cerita kali ini seru gak? Seru-serukan kan okey! Oh iya jangan lupa baca cerita pertama aku judulnya our love Story. Baca juga ya jangan sampai enggak.
Selasa, 23 Juni 2020
Ig:Virkaa18
Oke Next....
Next.....
Next......