🌜3. Bertemu

12 12 0
                                    

Kringgg......
*
*
*
Akhirnya waktu yang di tunggu-tunggu tiba juga yaitu jam istirahat. Dimana mereka semua akan mengisi perut mereka yang sedari tadi cacing di perutnya sudah pada demo termasuk kevin.

"Alhamdulillah akhirnya bel" seru ilham.

"yee makann! Makan! Makan! Makannnn!" Sambung kevin sambil menggoyangkan bokongnya ke muka satria.

Pletak!!

"aww... sakit bego" maki kevin kepada satria karna bokong seksinya telah di pukul.

"Lo yang bego, bokong ditaro dimuka gue" jawab satria.

"bro mending sekarang kita ke kantin" lerai ilham sambil merangkul dua sahabatnya itu.

Skip kantin...
*
*
*

Suasana kantin sekarang cukup ramai, rachel dan dua sabahatnya mereka sudah duduk di paling pojok.

"oke karena gue lagi baik biar gue yang pesenin lo pada" ujar rachel.

"gue mau mie ayam sama teh manis dingin hel" jawab nabila.

"samain aja lah gue" sambung mutia.

Setelah itu rachel bergegas pergi memesan makanan untuk dirinya dan sabahatnya. Saat itu juga satria dkk masuk ke kantin, seketika kantin jadi ricuh karna kedatangan The Most Wanted sekolah ini. Satria dkk langsung menghampiri meja paling pojok.

"Halo sayang" sapa ilham kepada nabila. Perlu kalian ketahui bahwa ilham dan nabila sudah resmi berpacaran sejak pertaman masuk sekolah.

"kalian dah pada pesen belom?" Tanya satria.

"udah dong" jawab mutia.

"ya ampun beb kenapa gak pesenin babang jugak si?" ujar kevin.

"beb beb gigi lo tu beb" sambung mutia.

Saat asik mengobrol tiba-tiba ada suara sesorang yang memotong pembicaraan mereka, siapa lagi kalau bukan rachel.

"pesanan datang" seru rachel. Seketika mata bertuju ke arahnya, termasuk satria ilham dan kevin.

"RACHEL!!!" panggil mereka dengan teriak sampai semua mata bertuju ke meja mereka.

"berisik bego" jawab rachel.

"kapan lo balik? Kenapa gak ngasih tau kita?" Tanya ilham.

"semalam, elah biar kejutan."

"Tambah cakep lo hel" sambung Satria.

Rachel tidak menanggapi pertanyaan tersebut, dan lebibih memilih makan.

"oke stop tanyak-tanyak nya gue dah laper mending kita makan, ham lo pesenin sana" suruh kevin yang tidak sabar ingin mengisi perutnya.

"kebiasaan lo, yodah pesen apa lo pada?" Tanya ilham.

"gue mie ayam sama teh manis dingin" jawab satria.

"gue nasgor jangan lupa pete nya" sambung kevin dengan bangganya.

ya mereka semua sudah berteman sejak mereka masik kecil dan kebetulan atau bagaimana sifat mereka semua satu server:v dan jangan lupakan kalau kevin sangat mencintai pete.
Sepulang sekolah satria mengajak rachel jalan katanya melepas rindu dan ada yang mau di omongin si katanya.

Mobil satria
*
*
*
Saat sampai di mobil keduanya masih tampak canggung karna sudah lama tak bertemu, sampai akhirnya satria buka suara.

"Hmm hel" panggil satria.

"apa?"

"lo tambah cantik deh"

"Itu-itu mulu yang lo tanyak dari tadi bosen gue"

"oh ya emang kita mau kemana si?" Tanya rachel.

"kepo lo"

"ye mesti kepo dong, mana tau nanti lo nyurik gue kan berabe"

"pikiran lo tu buruk aja tentang gue."

"elah gak jugak."

Saat di perjalanan mereka saling tukar cerita dari yang mereka masik kecil sampai rachel yang pergi ke LA.
Disini lah mereka sekarang di suatu tempat yang sangat mereka rindukan.

"satria tempat ini..." belum sempat rachel melanjutkan kalimatnya sartia sudah memotong.

"tempat kita main dulu" potong satria. Mereka sekarang berada di bawah rumah pohon. Ya sejak kecil mereka selalu main ke sini bahkan hampir di bilang tempat ini adalah rumah ke dua bagi merek.

"hel naik yok" ajak satria.

"ayok!"

Saat sampai di atas rumah pohon, di antara mereka tidah ada yang memudarkan senyum, mereka setia memandang ke depan sambil mengingat masa kecil yang menurut mereka sangat indah. Dan pada saat itu satria teringat akan satu moment sedetik itu juga ia langsung menoleh ke rachel.

"hel inget gak waktu kecil aku bilang kalau nanti aku bakal macarin kamu?" Tanya satria.

"ohh iya-iya aku inget" jawab rachel sambil tersenyum.

"lucu ya moment itu" lanjutnya lagi.

Flashback on

Seorang anak perempuan berponi sedang asik main masak- masakan di rumah pohon dan jangan lupakan boneka doraemon yang selalu ia bawa kamana-mana.

"doraemon sekarang aku masak bayam ya, biar kamu kuat kaya popai oke, katanya berbicara dengan boneka kesayangannya. Saat sedang asik mengobrol dan memasak ada suara anak kecil yang memanggil nya.

"hel.. hel.. kamu diatas kan?" Tanya anak cowo tersebut. Ketika mendengar suara yang ia kenal gadis kecil itupun menoleh ke arah bawah dan mendapatkan satria disana.

"iya, kamu naik aja sat" balas nya.

"emang kamu ngapain si di atas sana?"

"aku lagi main masak-masak, ayo main sama aku" ajak rachel kecil lagi kepada satria. Tak lama itu satria kecil sudah sampai di atas bersamanya.

"wah hel kayaknya masakannya enak" ujar satria.

"iya dong rachel gitu loh" jawabnya sambil merepikan poninya yang menutupi mata.

"hel nanti kalau udah gede kamu mau gak jadi pacar aku?" Tanya satria kecil.

"pacar? Kenapa gak sekarang aja?" Tanyak balik rachel.

"kata papa kalau kecil gak boleh Namanya pacaran nanti dosa," jelas satria kecil.

"oh gitu ya."

"kamu mau kan?" Tanya satria kembali.

"iya mau, gak sabar deh mau gedek" jawab rachel.

"heheh iya, janji ya selalu sama-sama sampai gedek" ujar satria sambil menyodorkan jari kelingking nya.

"iya rachel janji."

Flashback off

Oke guys jangan lupa Vote and koment oke, tinggalkan jejek ketika membaca.

Rabu, 24 Juni 2020

Ig:Virkaa18

Next......

KOMITMEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang