Rumah Rachel...
*
*
*Pagi-pagi sekali kevin sudah sampai di rumah rachel untuk pergi sekolah bersama, dan jangan lupa misi kevin yang nomor satu yaitu sarapan gratis:v
"Assalamualaikum kevin yang ganteng sejagat raya ini sudah datang yuhuu!" Teriak kevin sambil melangkahkan kaki menuju..... menuju.... ya ruang makann:v
"Waalaikumsalam, kamu kebiasaan ya kalau dateng pasti teriak-teriak" jawab mona sambil mencubit pinggang kevin pelan.
"aw.... ya ampun tante... apa salah dan dosa kevinnnn" ujar kevin mendramatis.
"gosah mulai ya ini masih pagi"
"iya deh, om sama rachel mana tan?" Tanya kevin.
"om masih siap-siap kalau rachel masih ngebo paling."
"ya amsyong gak papa tan biar kevin yang ngatasi masalah ini tante tenang oke" jawab kevin mulai drama sambil melangkahkan kaki ke lantai 2 dimana kamar rachel berada.
Saat sampai di lamar rachel pemandangan yang pertama kali kevin lihat adalah dimana sepupunya tidur dengan mulut terbuka dan mengeluarkan larva:v maksudnya iler. Kevin pun mulai melakukan aksinya.
"ehem-ehem dah bagus ni suara oke vin waktunya beraksi!!"
"MANDI AYO MANDI PAKAI SABUN WANGI BIAR BADAN SEHAT HILANGKAN KERINGAT, MANDI RACHEL MANDI HILANGKAN ILERMU"
nyanyi kevin sambil melompat dan berjoget di atas kasur rachel sampai menimbulkan gempa:v"BERISIK BANGS*D SUARA LO CEM TOA RUSAK KEVINN!!!" teriak rachel saat bangun tidur. Padalan saat mau tidur ia ingin pertama kali yang ia lihat adalah sosok yang ia rindukan, lah ini malah makhluk astral dengan tidak sopannya menyanyi dan melompat di atas tempat tidurnya.
"elah lo mah jam segini masih molor gak liat noh jam berapa bisa telat nanti. Masak lo kalah sama gue, gue aja dah ganteng ni" ujar kevin sambil menyisir rambutnya kebelakang.
"bawel lo"jawab rachel sambil berjalan masuk ke kamar mandi.
Skip sekolah Merah Putih
*
*
*Keadaan sekolah sekarang sudah lumayan ramai, banyak murid yang sudah pada berdatangan. Saat mobil hitam membelah jalanan sekolah semua mata bertuju ke arah mobil tersebut terutama kaum hawa dimana mobil itu milik kevin. Perlu di garis bawahi bahwa kevin adalah The Most Wanted sekolah ini, oh my god, oh my no, oh my waw:v walaupun sikap kevin macam orang tidak waras tapi soal ketampanan jangan di ragukan lagi.
"apaan sih kok pada liatin gini sih risih gue"tanya rachel risik dengan tatapan para murid yang bertuju kepadanya dengan tatapan meraneka ragam:v.
"elah rachel sepupu gue yang cantik blaem-blaem lo lupa kalau lo itu lagi sama cowok tertampan di sekolah ini" jawab kevin sambil mengedipkan sebelah matanya kepada siswi yang baru lewat di hadapannya. Rachel yang melihat ini sontak ingin muntah.
"oh ya" jawab rachel.
"iya sayang ku"sambung kevin sambil merangkul rachel berjalan menuju ruang kepsek.
Sepanjang jalan banyak teriakan histeris dari para fans kevin, mereka kita rachel adalah kelasih kevin.
Skip kelas XI IPA 2
*
*
*Keadaan kelas saat ini sangat ramai pasalnya ada murid baru yang akan masuk kelas mereka dan yang paling heboh adalah mutia.
"eh bil-bil lo tau gak kalau ada murid baru katanya cewek" ujar mutia sambil menggoyangkan lengan nabila yang sedang main handpone.
"ihh apaan sih lo heboh ya, gue juga tau kali" jawab nabila sewot.
"Ya kan gue ngasih tau doang, gue kira lo gak...." seketika ucapan mitia terhenti karna guru sudah datang dan dia balik ke tempat duduknya.
"pagi semua" sapa guru tersebut.
"pagi bukkk" jawab mereka.
"oke, sebelum pelajaran dimulai ibu mau mengenalkan murid baru terlebih dahulu, kamu boleh masuk" suruh guru tersebut kepada rachel.
"halo semua perkenalkan nama gue rachel amanda salam kenal semua" sapa rachel sambil mengenalkan dirinya tersebut.
Brakkk
Seketika semua terkejut dengan suara ngebrakan meja siapa lagi pelakunya kalau bukan mutia.
"OH MY GOD INI BENER LO HEL" teriak mutia tak tau malu.
"IYA INI MAH RACHEL SAHABAT KITA, sambung nabila ikut teriak juga.
"HEY BISA TIDAH GAK USAH TERIAK-TERIAK DI KELAS!" peringatin bu linda ikut teriak. Oalah buk-buk ngomongin orang pulak padalan situ juga teriak:v
Sedangkan rachel yang masik bersiri di depan kelas hanya memutar bola matanya malas, dan mengabaikan pertayaan dari sahabarnya tersebut.
"sudah-sudah kamu silahkan duduk di depan nabila" sambung bu linda.
"siap bu"
Lain halnya dikelas XI IPA 3 mereka sekarang sedang belajar kesenian dimana mereka sekarang sedang praktik bernyanyi.
"oke sekarang giliran ilham, maju kamu" suruh pak padhil. sedangakan yang dipanggil pura-pura tidak tahu sambil menyoret-nyorek meja.
"Ilham Alfarisi giliran kamu" ulang pak padhil. Masih dengan posisi yang sama ilham tidah menyahut.
"woi giliran lo tu" bisik Satria dari samping.
"diem sat gue males banget" jawab ilham dengan nada pelan untungnya satria masih bisa mendengar. Lain halnya dengan kevin, dia hanya menyimak percakapan kedua sahabatnya ini, jangan lupa tampan bloonnya emang dasar kevin-kevin.
sudah habis kesabaran pak padhil ia pun menghampiri meja ilham."apa yang kamu lakukan ha Sampai gak dengar saya dari tadi manggil kamu?!" tanya pak padhil sambil menahan emosi. Sedangkan yang ditanya malah balik nanya.
"emang ini pelajaran apa pak?" Tanya ilham balik.
"kesenian emang kenapa?" Tanya balik pak padhil.
"yasudah ini saya lagi melukis" jawab ilham.
"Melukis apa kamu?"
"Taraa ini dia hasil karya babang ilham" ujar ilham sambil menunjukkan hasil coretan di meja tersebut dengan gambar HelloKitty. Wah Ternyata ilham suka HelloKitty gusy:v
"ILHAM KENAPA KAMU CORET-CORET MEJA HA?!" geram pak padhil.
"ett tunggu dulu pak saya nyoret meja tapi menghasilkan apa hayo?" Tanya ilham tanpa rasa takut.
"seni" jawab pak padhil dengan muka polos. saat mendengar jawaban dri guru tersebut seketika suasana jadi ramai dengan tawa mereka semua.
"huwaa pinter sahabat gue ni" ujar kevin sambil berdiri menunjuk ilham dengan bangga.
"sahabat gue juga" sambung satria ikut berdiri merangkul sahabatnya. Begitulah kelakuan mereka semua otaknya pada sengklak kali ya, oh iya soal ilham coret meja jangan ditiru okey.
Hallo guys jumpa lagi double updet ni, gimana part ini seru gak. Jangan lupa vote and koment okey.
Selasa, 23 juni 2020
Ig:Virkaa18
Next.....
Next....
Lanjuttt.....