BAG 1

13 2 0
                                    

First Storyku nih!


(AdimasPov)

Jika biasanya seorang Adimas Jaya berangkat kesekolah menggunakan motor atau mobil mewah tapi, tidak untuk kali ini. Dia menggunakan transportasi umum untuk berangkat kesekolahnya.

Bukan karena rusak atau bensinnya habis. Karena keluarga Adimas bukan golongan kebawah. Tetapi, karena kemarin malam Adimas kepergok Santoso Brawijaya -Ayah Adimas- pulang larut malam, dan tentu saja hal tersebut membuat beliau naik pitam.

Sebenarnya hal ini bukan hanya sekali atau dua kali Santoso melihat putranya itu pulang larut malam karena balapan liar-iya, Santoso tau hal tersebut karena mata-matanya yang memberitahunya. Meskipun begitu, Santoso tetap memilih diam menunggu anaknya mendapatkan hidayah dan berkata jujur kepadanya. Tapi, hari demi hari ternyata Anaknya itu tidak kunjung mendapat hidayah jadi tibalah kemarin malam dimana pasokan kesabarannya telah habis. Jika dibiarkan terus menerus Santoso takut Adimas akan mengalami hal yang tidak-tidak.

Jadi, untuk membuat anak sematawayangnya itu jera maka, Santoso langsung saja memberikan hukuman kepada Adimas dengan cara mencabut fasilitas yang ia berikan. Termasuk uang sakunya.

Beruntung tadi malam Adimas menang balapan lagi dan seperti biasa bayaran yang ia terima lumayan banyak, jadi mungkin Adimas masih bisa sedikit tenang untuk beberapa hari ke depan nanti.

Delia(Pov)

Natasya Adelia gadis cantik yang kerap dipanggil Delia itu, sudah terhitung selama dua tahun lamanya tubuhnya masih terbaring lemah diruangan serba putih itu, dan tentu saja dengan beberapa alat medis yang masih setia menempel diseluruh tubuhnya.

Delia tidak menderita penyakit mematikan, tetapi insiden dua tahun lalu yang menyebabkan dirinya diantara hidup dan mati. Iya, Delia divonis oleh dokter koma untuk jangka waktu yang belum diketahui. Dan waktu demi waktu telah berlalu, tetapi mata gadis itu tak kunjung terbuka seolah ia terkurung dalam mimpi indah hingga membuatnya tak ingin mengakhiri mimpi itu.







































Semoga suka, :* 💋❤

-Penulis yang tetep nulis,walaupun nggak yakin kalo ada yang baca cerita.

-Holla 👉👈 :)
-ditulis mei 2018
-ditulis ulang : 18 Juni 2020

BAD ROMANCE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang