--♡[8] ditemukan

65 30 31
                                    

H a l l o🍃

[:Terimakasih banyak yang Sudah membaca cerita saya,untuk kalian panjang umur Dan sehat selalu]

Resah- payung teduh

--

Burung-burung berkicau langit pun yang tadi berwarna merah jambu kini berubah biru tua yang sangat pekat,laki-laki mengambil benda pipih didalam kantung celananya berniat untuk menghubungkan temannya yang sejak tadi hilang.

Sudah hampir setengah jam ia pencari keberadaan cewek itu, hasilnya nihil. tak ada jejak sepatu atau pun suara yang menandakan keberadaan nya, ponsel yang tak aktif sejak tadi, hampir 50 kali ia menelpon.

"Bahaya"

Tak patah semangat,ia pun beranjak dari duduknya menuju gedung sekolah."Dimana si Lo"sambil berdecak kesal.

"ALEXA"berteriak di setiap sudut ruangan.

Albert mempercepat langkahnya ke arah gedung sekolah,ia menemukan seorang cewek sedang makan disamping kantin,dia yang sangat mengenal nya akhirnya ia menghampiri sicewek itu,dengan wajah yang penuh amarah dan kesal dengan tangan dikepal" gue cari lo,gue panik ternyata Lo disini,bikin gue panik aja"

"Sorry abisnya tadi Lo ninggalin gue"sambil tersenyum sumringah sambil menjilat sisa makanan dijarinya"hehehe ampun deh"ucapnya yang selayaknya tidak ada dosa.

"Bikin orang khawatir Lo"sambil menahan diri untuk tidak marah.

"Cie khawatir"berniat untuk meledek ke Albert.

Albert sangat jengkel dengan perlakuan Alexa yang tidak bisa untuk diatur"Gue serius"

"Gue juga serius"jawab nya sambil menatap mata hazel Albert.

Ia sangat geram"Gak ada waktu buat debat,ikut gue"tiba-tiba langsung menarik lengannya alexa.

"Ih lepas"ujarnya kepada Albert.

"Ga ada waktu sa, ikut gue"menarik lengannya dengan cara paksaan.

Alexa menarik nafas singkat sambil mengikuti gerak jalan nya Albert, yang masuk ke area samping gedung.

Alexa bingung,mata nya beralih ke Albert"bar kita mau ngapain"tanya Alexa.

"Gue udah dapat tulang pak salam,gue minta sama Lo kuburin"

Alexa bingung dengan cowok dihadapan nya"Harus gue?"bertanya.

"Iya,itu kan emang salah Lo"

"Yaudah iya,lu bantuin gue ya"

Albert mencari benda yang bisa dipakai untuk mencangkul tanah,mencari kesana kemari akhirnya ia menemukan benda seperti ranting pohon, karena tidak ada benda selain itu untuk mengakali tanah nya"mudah-mudahan bisa"

Albert AchillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang