--♡ [6]digedung tua

101 46 13
                                    

--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--

Alexa Tidak tinggal diem,dia bangkit dari tempat duduknya menuju gedung tua dibelakang sekolahnya, yang katanya tempat itu banyak sekali makhluk tak kasat mata yang sering mengganggu anak-anak yang sedang berada disini,tadinya gedung itu tempat menyimpan alat olahraga dan semenjak kejadian 1 tahun lalu banyak kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri.

Flashback on

Malam ini langit Tidak lagi bersahabat dan tampaknya malam ini akan turun hujan dan bener saja, tiba-tiba setetes air jatuh dikepalanya, pak salam penjaga sekolah SMA cendrawasih kini sedang mondar-mandir mengontrol keadaan sekolah ,dikarenakan libur panjang kenaikan kelas,baju pak Salam basah dan ia pun berlari menuju ruang olahraga untuk meneduh.

Pak salam memasuki ruangan itu dan tiba-tiba ada firasat yang tidak enak, terdengar suara disebelah kanan yang liat itu tempat pelataran olahraga,dan suara itu terdengar jelas di telinganya seperti gesekan kaki seseorang.

Sssststtapp

Pak salam yang penasaran dengan suara itu akhirnya ia menghampiri dengan mengendap selayaknya seperti seorang maling.

"Siapa disitu."sambil teriak-teriak dengan mengedap-ngedap

Dan tiba- tiba seorang laki-laki berjubah hitam dengan membawa balok dan pisau ditangan kanannya sedang berdiri dibelakang pak salam. Dan

"Mati Lo"batin laki-laki berjubah hitam.

Pak salam tidak menyadari kehadiran laki laki dibelakang nya dan masih terus menerus mencari sumber suara itu dan"brukk"

Sekali pukulan balok dan pisau ditangannya sekaligus membuat pak salam tergeletak dilantai dengan tubuh penuh dengan darah"bruk"seketika pukulan kedua tepat di bagian tangannya,yang membuat tulang tangan nya terbelah menjadi dua.

Tidak merasa bersalah atas semua yang diperlukan kepria paruh baya, laki-laki berjubah hitam itu malah tersenyum melihat aksinya berjalan dengan mulus.

"Kayanya udah mati tuh orang, mudah juga matiin orang"ucap laki laki berjubah hitam dengan senyum sinis nya.

Laki-laki berjubah hitam mengeluarkan karung goni dari kantung jubahnya"gue bungkus aja biar orang ga ada yang curiga."


Flashback off

--

Bel masuk tinggal 5 menit lagi,ia harus berjalan dengan cepat untuk sampai kesana,Alexa yang kini masih mengunyah permen coklatnya yang ke lima.

Bruk..
Alexa terjatuh sambil menahan rasa sakitnya dibagian dengkul-nya dan ini rasanya sakit sekali akhirnya Alexa paksa berdiri namun dengkulnya terasa sangat pedih.

"Arh sakit"meringis kesakitan sambil memegang dengkul nya yang cedera.

Heran alexa masih mencari orang yg sudah menabrak nya tadi dan dia harus tanggung jawab hanya untuk meminta maaf kepadanya.

Albert AchillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang