Happy reading <3
----------------------------------------------
Only you part 4
----------------------------------------------Kamu sangat populer di kepala ku sampai sampai saat aku tertidur pun pikiranku di sibukan oleh mu
________________________________
_____________Salwa berlari tergesa gesa hingga ia menabrak seseorang.
Brukk!!
"Awhh ma-maaf ka" tiba tiba matanya hampir saja keluar.
Lelaki yang di tabraknya itu bangun dan pergi.
Tangannya dimasukkan kedalam kantong celana dan rambut yang berantakan tiba-tiba menoleh kepada salwa sambil menatap remeh lalu pergi."kenapa dia ada di sini?"~
"kenapa dia natap aku seperti itu!?"~Salwa pun bangun dan pergi ke ruangan pak budi,ia berjalan pincang karena tabrakan tadi lututnya sedikir berdarah.
"halo pak?ada apa?" tanya salwa sambil ketakutan
"kamu hanya memilih 1 eskul bukan?" jawab pak budi sambil menatap laptopnya itu
"i-iya pak ma-maaf" ucap salwa gugup,sedang kan pak budi kebingungan
"karna bu rida ada urusan jadi hukumannya bapak yang kasih, apa kamu kamu sanggup? " ucap pak budi yang sekarang sedang menatap salwa
"ba-baik pak saya sanggup"
"ok selama 1 semester di jam istirahat kedua kamu harus menjaga perpustakaan sama bu yola, baik?"
"I-iya pak" menurut salwa itu tidak sulit.Saat salwa keluar dari ruangan pak budi salwa melihat lelaki kutub utara berada di ruang guru.
" kamu dapat belajar di kelas 12 ipa1"
" sekarang kamu isi formulir ini ya, minimal memilih 2 eskul"Lelaki itu nampak berbicara dengan kepala sekolah.
Dia terlihat seperti anak baik-baik,membuat salwa penasaran kenapa freyy bisa pindah sekolah."kenapa dia pindah?"~
"kapan aku harus ngembaliin kunci ini? "Tringgg!! Tringg!!
Karna jam perlajaran sudah di mulai salwa pun pergi ke kelasnya.
Nampak wanita paruhbaya dengan paras cantik membawa buku dan dokumen-dokumen ke dalam kelas dengan senyum ramahnya."ok anak-anak sekarang kita kedatangan murid baru pindahan dari Yogyakarta, perkenalkan nama kamu"ucap bu karina guru fisika.
"hai perkenalkan nama zahira, semoga kalian mau berteman dengan saya" ucap perempuan itu dengan manis
"kamu boleh duduk di sebelah..... Di sana di belakang dengan salwa ya, salwa kamu angkat tangan"perintah bu karina.Salwa pun mengangkat tangannya sedangkan kepalanya menunduk.
Teman-teman sekelasnya sudah biasa akan hal itu. Saat salwa di panggil kedepan oleh guru salwa selalu menundukan kepalanya.
Perempuan itu langsung menghampiri salwa.
"hai salam kenal aku zahira"sambil menatap salwa manis
"ha-hai salam kenal ju-juga a-aku salwa panggil aja awa"salwa menjawab dengan kepala menunduk dan wajahnya tertutup rambut hitamnya itu.Salwa tidak bisa melakukan kontak mata dengan siapa pun,berbicara saja dia gugup.
"ok anak-anak ibu akan menulis jadwal eskul di sekolah ini mohon di catat" perintah bu karina
"buu? Kelas 12 ikut eskul ga?"ucap salah satu muridnya
"ikut tapi hanya 1 eskul saja"jawab bu karina sambil menulis di papan tulis itu"eskul gitar hari senin dan kamis tapi kayaknya jarang ada yang ikut deh" ucap salwa kepada pulpen berkepala lucu itu namun suaranya kecil sampai sampai zahira saja tidak mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [On Going]
Romance"cuma kamu yang bisa rubah aku dan cuma kamu yang tau aku itu seperti apa" ___________________ "cuma kamu yang bisa balikin aku seperti dulu dan cuma kamu yang tau aku itu seperti apa" Berubah menjadi bukan dirinya sendiri. Lalu menemukan seseorang...