Happy reading <3
-------------------------------------
Only you part 5
-------------------------------------Kita dekat, tak terikat
Saling mengekang tapi tak ada hubungan_________________________________
__________Perlahan ia membuka kotak tersebut. Dengan tangan yang bergetar keringat yang mulai bercucuran.
"bunga?"
Didalamnya hanya terdapat bunga melati yang sudah layu memenuhi setengah kotak tersebut.
Salwa bergegas kedapur untuk membuang kotak tersebut namun sebelum di buang ia mengeluarkan semua bungan melati tersebut dan terdapat 3 keping puzzle.Ia mengambil kepingan puzzle tersebut lalu membuang bunga dan kotak itu kedalam kotak sampah.
Hatinya terus bertanya-tanya,apa maksud seseorang mengirim ini di tengah malam.
Ia melanjutkan tidurnya dengan tidak enak hati.__________
"gimana? Perempuan itu sudah menerimanya?"
"sudah tuan,ia langsung membukanya"
"sip baiklah temui saya, dan lakukan rencana selanjutnya"
________
Sinar matahari menerangi wajah kecil tersebut membuatnya bangun dari tidurnya.
Hatinya tetap saja bertanya-tanya
Ia bergegas untuk membersihkan tubuhnya.Rambut terurai,dandanan yang sederhana
Jangan lupa tas boneka yang menggantung di pundaknya.
Berjalan menuju dapur untuk meminum segelas air.Gluk.. Gluk..
Dahinya menyirit,bagaimana ada kertas menempel di kaca dapur.
Ia mengambilnya dengan jantung yang bekerja duakali lebuh cepat.K. Zakeysa
4-1 bunga cantik dengan duri yang terdapat di batangnya, zakeysa √
3-1.... Orang yang melindungi 1 anaknya saja
Tulisan yang terdapat di kertas tersebut.
Tangannya bergetar,gelas yang ia pegang jatuh."maksudnya apa? Siapa yang nulis ini? Kenapa tertulis keluarga zakeysa?"
Hatinya menyirit heran,rasa takut menyelimutinya. Tak terasa ia menghabiskan banyak waktu yang seharusnya ia gunakan untuk berjalan ke sekolah.
Pukul 06.38
Angin pagi menghembus dengan tenang tapi tidak dengan hatinya saat ini.
Ia berjalan dengan memeluk badannya sendiri di balik jaket di kerumunan Orang-orang berdasi yang gila akan materi.__________
"salwaa mana sih lama bangett" ucap zahira dengan menghentakan kakinya.
Pandangan yang tadi hanya fokus terhadap kotak bekal di sana sekarang teralihkan dengan wanita cantik yang menundukan kepalanya berjalan ke arah dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [On Going]
Romance"cuma kamu yang bisa rubah aku dan cuma kamu yang tau aku itu seperti apa" ___________________ "cuma kamu yang bisa balikin aku seperti dulu dan cuma kamu yang tau aku itu seperti apa" Berubah menjadi bukan dirinya sendiri. Lalu menemukan seseorang...