Lacuna—a blank space; a missing part.
Pairing: Akashi Seijuurou X Kuroko Tetsuya
Disclaimer:
AkaKuro dan segala karakter kurobas yang lain adalah milik Tadatoshi Fujimaki sensei.
- Lacuna -
Gerakan pensil pada sketchbook terhenti. Aquamarine-nya menatap kosong halaman belakang rumahnya. Suara jangkrik yang saling sahut menyahut meramaikan suasana malam ini. Malam yang cerah untuk dapat di nikmati dengan tenang.
Tapi tidak dengan hati dan pikirannya.
Bak roller coaster perasaan Tetsuya dibuat naik turun tak karuan. Sore tadi hatinya baru saja dibuat berbunga-bunga akibat ciuman pertamanya baru saja di rebut oleh orang yang begitu ia cintai, ditambah sebuah janji yang tentu bukanlah sebuah hal yang main-main untuk dapat dijanjikan. Diperlukan keteguhan dan kemantapan hati dalam mengucapkan hal tersebut. Sebuah janji bahwa Akashi Seijuurou akan menikahinya. Entah dalam waktu dekat atau dalam waktu panjang, yang jelas janji itu terdengar sangat mantap dan jelas.
Dan sekarang, entah kemana perginya bunga-bunga bahagia yang masih sempat ia rasakan beberapa puluh menit yang lalu. Tetsuya lupa bahwa setelah melambung tinggi, ia harus siap untuk jatuh kapan pun itu. Kenyataan menyakitkan yang baru ia dengar dari bibir sang kakak membuatnya jatuh ke jurang hitam yang tak diketahui dasarnya.
"Suatu hari nanti, aku ingin Tetsuya membuatkan tuxedo untuk kita."
"Aku akan menikah dengan Sei, Tetsuya."
Dua kalimat tersebut terus mengulang-ngulang di kepala Tetsuya. Entah mana yang harus ia percayai.
Dilemparnya sketchbook yang berada di tangannya dengan kasar. Tetsuya hampir tidak bisa mencerna segala hal yang terucap dari bibir sang kakak. Perihal perjanjian pernikahan antara keluarga Akashi dan keluarga Furihata yang sudah terjalin sebelum Tetsuya menjadi bagian dari keluarga Furihata, perihal Akashi dan Kouki yang suka atau tidak suka, pernikahan mereka tetap akan terlaksana.
Tetsuya tidak dapat memahami segalanya.
Tetsuya tidak dapat memahami bagaimana bisa Akashi tidak menceritakan hal tersebut padanya? Tetsuya bahkan juga tidak dapat memahami bagaimana bisa sore tadi Akashi begitu mantap mengikrarkan janji untuk menikahinya disaat laki-laki tersebut sudah terikat janji dengan Kouki sejak mereka kecil, ah bahkan sejak mereka masih dalam kandungan atau belum ada sama sekali?
Dan seperti orang bodoh, Tetsuya mempercayai janji Akashi yang tidak akan pernah mungkin terjadi tersebut.
Vrrt. Vrrrt.
Tetsuya melirik ponselnya yang bergetar. Sebuah panggilan masuk dengan nama 'Sei-kun' tertera di layar ponselnya. Ada keinginan dari dirinya untuk tidak mengangkat, tapi ia tidak ingin lari dari masalah. Banyak hal yang ingin ia tanyakan dan hal yang ingin Tetsuya pastikan dari Akashi. Dan mereka perlu bicara malam ini.
Tetsuya menggeser tombol hijau pada layarnya, mendekatkan benda canggih tersebut ke daun telinga miliknya.
"Tetsuya, bisa keluar sebentar? Aku sudah di depan rumah."
Tetsuya hanya berdeham sebentar sebelum memutuskan panggilan. Mengambil cardigan biru mudanya kemudian berjalan keluar.
Semoga, ia cukup kuat untuk menerima apapun jawaban yang ia dapati malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna
RomancePermintaan Kouki adalah sebuah kemustahilan bagi Akashi dan Tetsuya. Bagaimana bisa laki-laki tersebut meminta Akashi menikahi Tetsuya yang mana notabennya mereka berdua adalah suami dan juga adik tiri dari Kouki. Ini gila! Pairing: AkaKuro; Slight...