Happy reading all!~~
Nama ku Elle ray Fanning umur ku 20thn dulu aku sempat menjalin hubungan dengan Harry Edward styles aku mempunyai anak bernama Chloe ray styles itu nama yang ku buat sendiri,1 tahun yang lalu aku di tinggal kan oleh Harry dengan kondisi aku lagi hamil anak kandung dari Harry aku tak sempat menikah dengan Harry karna Harry tak mau bertanggung jawab tapi entah Harry Kemana sekarang~"Mommyyyyy!!my Friends broke my toysss!" "ITS okay baby..mommy pasti beliin lagi.." "Okay mom" "lets go to School Chloe!" "Okayy mom!"
Ya aku di antar Jake,Jake adalah pacar ku saat ini,
"Morning honey!hi Chole!lets go!" "Haha yeah thanks Uncle!" "Hi Jake..How are you?" "Hi too love,Fine..you?" "Good"
-skip-
Aku selesai mengantar Chloe..aku dan Jake pergi ke Starbucks depan sekolah Chloe, "babe kau mau beli yang mana?" "hmmm aku beli yang Frappuccino caramel saja.." "Ya sudah Excuse me,sir 2 Frappuccino caramel"
"Elle.." "Yeah?" "Aku mau ngomong sesuatu.." "Silakan.." "Tapi kau jangan marah ya?" "Hmm iyah" "mungkin hubungan kita sampai sini saja.." "Why?"aku meneteskan air mata ku "aku akan di jodoh kan oleh Willy,Willy sangat ingin menikah dengan ku..ia mengidap penyakit kanker otak..dan hidup nya tak berlangsung lama.." "Oh ya Tuhan...hmm Its okay Jake..kau harus menikah dengan nya..aku rela kau bersama dia..jangan kau bikin sakit hati ya!" "Hmm,thanks...i'm sor-" "Shhh Its okay Jake.." "I love you.." "i love you too..." Bibir ku dan bibir nya bersentuhan oh ya Tuhan jangan lepaskan!!!aku masih cinta dengan nya!! "Hmm Elle aku harus pergi,tadi mom ku telepon aku harus ke rumah sakit,jenguk in Willy.." "Okay.." "Take Care babe" "thank..bye" "bye.."SEE all!aku sendiri sekarang!oh ya Tuhan...aku masih sayang sama Jake,
"Hmm hello"aku dengar suara nya familiar..aku membuka mata ku..dan SHIT!harry! "What are you doing here!"aku langsung beranjak keluar cafe..."wait!elle!"aku menghiraukan nya oh ya Tuhan!what The hell mengapa dia kembali ke hidup ku!
Shit!ada yang menarik tangan ku "let me go Harry!" "No!please wait!!!!" "Just fucking hell!!!fuck!!!!" "Elle!!!" Yeah aku berhasil lari dari nya!oh astaga minuman ku!aku belum bayar!dasar!-skip-
Chloe?ia sudah pulang?sekarang baru jam 09.00 "mommyyyy!!" "Wait!kau sudah pulang?" "Yeah mommy!aku libur 3 Minggu!!" "Yeyyy!!besok kita jalan-jalan mau ga?" "Mau dong!" "Mommy where's Jake?" "Hmmm..." "Mommy why you crying?" "Hmm ITS okay..." "Why mommy Tell me.." "Mommy and Jake sudah tidak bersama.." "Tapi ia sekarang bersama ku" wait!!itu siapa yang ngomong!aku langsung menghadap ke belakang dan ya itu Harry!god why Harry back to my life!its hurts! "Harry!what Are you doing here!bitch!" "Mommy who?" "Just satan baby,lets go home!" "Mommy wait!its my father?look ia mirip sekali dengan ku mom" "No..his not your father!go home Chloe!" "Hmm okay mom" "Elle!!!waitt!!!pleaseee!!"aku menurun kan amarah ku dan langsung balik ke Harry "what?" "Please..Come back my life" "ITS hurts Harry!sorry" "mom?" "Wait baby" "apakah itu anak kita?" "No itu anak ku saja" "itu anak kita bersama Elle!so what is your name kid?" "My name Chloe ray styles" "siapa yang ngasih nama itu?kau?" "yeah itu yang ngasih nama itu aku!why?" "Haha kau masih suka pada ku?" "Ye- hmm uemmm No!" "Please look at me i Miss you..i love you!" "I love you too hazz oh God!" Aku langsung memeluk Harry oh astaga aku memeluk nya! "You want go to home?" "Yeah" "lets go kid!" "Haha thanks"
NEXT?