Its that true!!!

4.6K 42 4
                                    

-skip 2 bulan kemudian-
Maaf kan aku Harry..aku sekarang sedang pacaran dengan cara..aku suka dengan cara.."babe!" "Harry?" "Babe muka mu lesu?" "Tak apa" Harry mencium bibir ku dan aku tak meresponnya "kau kenapa?" "Nothing" "dimana Chloe?" "Di sekolah" "oh ayolah kau kenapa?" "Nothing Harry" aku berlari menuju mobil "Elle!" Aku masuk kemobil "masuk har!" "Kau kenapa sih!" "Nothing Harry!ini bukan urusan mu!" "Aku kan suami mu!jadi aku harus tau!" "Sudah haz!aku sedang menyetir!!!" Cara help me!
-skip-
Aku sudah menjemput Chloe aku keluar dari mobil "haz tunggu di dalam!" "Kau dingin sekali" "Bomat!" Aku langsung keluar dari mobil dan Chloe sedang bermain ayunan bersama perempuan "Chloe!" "Hi mom!!" "Kau bersama siapa?" "Aku tadi ketemu sama tante cara..tante cara temen mom kan?" "Hah?oh iyah" "hi Elle!" "Hi too cara" "Harry sudah kembali ke London ya?" "Iyah kenapa?" "Huh aku sedang alone" "haha!eh Udh dulu ya cara Harry ada di dalam mobil" "haha okay bye" "bye" aku senang sekali bertemu cara! "Elle!kau jangan diam kan Harry!kau sepert dirimu saja!" "Okay!" Aku masuk ke dalam mobil,aku lihat Harry sedang tidur karena menunggu ku berbincang bincang dengan cara "Dad?!you Come back!" "Uh what happens?" "Daddy!!!!" "Chloe!!kau ganteng sekali!" "Haha thanks Dad!" "Welcome,Elle?" "Ya?" "Kau kenapa sih?kau sakit?" "No" Harry kembali ke dunia mimpi nya lagi oh astaga aku kasihan dengan nya!rambut panjang nya menutupi muka nya aku mengusap-usap pipi nya oh astaga aku gemas sekali!aku mencium pipi nya "babe?" "Oh kau mengaget kan ku!" "Kau ngapain?" "Ha?nothing" "aku tau tadi kamu cium pipi ku kan?" "Maybe" aku memeluk Harry sangat erat "Harry maaf kan akuuu..i love you forever!!" "Babe?i love you too babe" Harry mencium bibir ku sekilas dan aku langsung menyetir!aku harus putus kan cara!
-otm- (on The massage)
To:cara
We broke up!
From:cara
Okay!i have new girlfriend
To:cara
Bye!
-OFF-

DADDY?its That you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang