Marriage

6.2K 53 0
                                    

-skip 2 bulan kemudian-
Hari ini Harry dan aku menikah..Jake dan Willy juga sudah disini Willy sudah sehat sudah bisa jalan.."Elle?" "Hm oh hi Jake.." "You look perfect" "haha thanks" "oh ya acara nya bakal di mulai 10 menit lagi..so kau sudah selesai?" "Sudah" oh astaga badan ku gemetaran
"Elle?" "Mom Anne.." "Wow you beautiful.." "Thanks mom An.."
"Mom?why you crying?" "ITS okay,kau jaga diri baik baik yaa" "okay mom" "lets go..saat nya" "huh mom ini cepat banget" "ayo Dad mu sudah menunggu di bawah" "okay mom" "Chloe di mana mom?" "Lagi di bawah"
-skip selesai-
Saat nya dansa oh kenapa ada dansa dulu aku prom sama Harry ga bisa
"Babe" "ya?" "Kau ngelamunin apaan?" "Nothing" "mom Dad look!!" "Haha kau sudah punya pacar yaa?lux" "kau sudah besar Chloe" Harry memegang dagu ku dan menarik bibir ku ke bibir nya and we're kissing tangan Harry melingkari tangan nya pinggul ku dan aku melingkari tangan ku di leher Harry..Aku menyudahi kissing ku aku peluk Harry dan Harry meng usap usap rambut ku "babe.." "Yeah?" "Thanks for everything" "welcome Harry"
Harry mengangkat kaki ku sebelah
"Kita harus ke privacy Room babe" "buat apa?" "Haha masa kau tak tahu" aku hanya senyum "mom Dad aku nginep di kamar nya Lux Yaaa!!" "Okay Chloe" Harry langsung mengangkat ku dengan gaya bridal "Harry acara nya belum selesai!" "Sudah lah tak apa" aku memasuki hotel disana banyak paparazzi dan aku cepat-cepat berdiri dan menuju lift baju-baju ku di bawa oleh petugas di sini aku menuju lantai atas
-skip-
"Harry kok di sini sepi?" "Aku sudah mem boking lantai ini untuk kita saja" "apakah ini mahal?" Harry tak menjawab ia cepat-cepat lari ke kamar dan menggendong ku dengan cara bridal aku sudah di kamar rasa canggung nya mulai lagi Harry mendekati ku dan mencium bibir ku dengan ganas "mhhhpp Harry aku belum ganti baju" "ya sudah ganti baju saja aku tunggu" "okay"
Aku masuk kamar mandi dan membersihkan badan ku
CKREK
"Harry keluar sana!" "Tak mau!" "Harry!!!!keluarrr!!!!" "Haha okay okay" aku terus mandi aku keluar dari kamar mandi aku melihat Harry hanya menggunakan boxer nya saja aku tutup mata "Harry pakai baju mu!!" "Oh ayolah buka mata mu!nanti pagi juga kau akan melihat ku naked!"kata Harry sambil mengigit bawah bibir nya aku harus memakai baju! "Aku menunggu mu babe!" Harry langsung mencium leher ku dan membuka handuk yang ku pakai "kau curang!"kata ku "okay" ya we're naked!harry mencium bibir ku dan tangan nya meremas boobs ku "ahhh aaah" Harry langsung menjilati Miss v ku "shhhhaaaahhh oh God!" Ia langsung menindih ku dan memasukan mr.p nya ke missv ku "ah ah ahahhhhh" "ahhhhh oh God Elle kau sexy sekaliiii,moan my name babe!" "Harry Edward styles arrrrghhhh?!?!!"
Dia mempercepat anal nya "i'm go to cum babe!aaah" "me too ah" Harry langsung tidur di sebelah ku "Good night babe!" "Night too" ia mencium kening ku

DADDY?its That you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang