-skip 4 jam-
Ugh!kepala ku sakit sekali!
"Harry!tolong aku!!!!!kepala ku sakit!" "Hm okay babe!" Ia keluar dan niall menghampiri ku "what Happens Elle?" "Kepala ku sakit niall!!!!" "Aku akan segera mencari suster!" "No niall stay With me!" Aku menggenggam tangan niall sangat erat..
"Niall ini benar-benar sakit!!!!!kepala ku sangat sakitttt!" "Bertahan lah Elle!harry akan membawa suster!"
"Niall..."
Ada bayangan hitam di depan ku..
"Astaga niall badan ku sakit..kalau aku mati sekarang tolong bilang ke Harry,chloe,dan all aku sangat mencintai semua nya.." "Oh tolong lah Elle!jangan berbicara seperti ini.." "Tolong sampai kan niall please.."
Bayangan hitam mengambil nyawa ku separuh-separuh "niall sakit!!!" "Bertahan lah Elle!"
Dan tiba-tiba badan ku melayang ke atas..
-niall POV-
"Niall sakit!!!!" "Bertahan lah Elle!" Aku sangat khawatir dengan Elle!pandangan nya menuju ke atas saja..sial!harry mana!
Aku melihat tangan ku dan tangan Elle merenggang dan saat itu ia melepas kan nya "Elle!bangun Elle!" Aku menangis aku melihat Elle sangat cantik "Elle wake up Elle!!! I love you!"
Harry datang "ada apa ini!hah!!!!" "Elle!elle meninggal!" "No!!!!!!!!!!elleeee!!!!!!!!!!!!" Aku melihat Harry langsung pingsan kaki ku juga Melemas melihat Elle di tutup kan kain di muka nya.."kau harus sabar ya mr.style..bayi nya akan di keluar kan.."
Harry tak menjawab apa-apa
-OFF-
-Harry POV-
Elle..dia benar benar sudah tak ada lagi..aku ingin diri nya!sangat!!!!!aku bisa gila tanpa Elle!!!!!
Pikiran ku melayang!?!
Aku melihat Elle sedang senyum,sedang tertawa..dan muka saat ia mengecup bibir ku..otak ku!memang penuh memori bersama Elle!elle!!!!!
Aku mendekati Elle..muka nya pucat,cantik.."Elle i love you..forever!!!aku akan menjaga Chloe sebaik mungkin...kau jaga diri baik-baik ya di sana..aku akan menyusul mu.." Aku menangis..tunggu lihat di muka Elle..ia mengeluarkan air mata?dia masih hidup? "Elle!!!wake uppppp!!!pleaseeee!!!!" Ia di bawa dokter ke ruang operasi..******
Hari ini pemakaman Elle...aku akan selalu mengingat nya..selalu!