Holaaaa!!happy new year ya para reading!!!
-skip-
Hari ini aku,Chloe,dan Harry sedang di taman untuk melihat Kembang api..
"Okay Chloe 1 menit lagi kau akan melihat kembang api..kau mau makan apa?" "Mom!aku sudah tak sabar!!aku mau makan tacos saja mom tapi tidak pedas ya mom.." "Okay,hmm Harry mau tacos?" "Tidak..kau saja dengan Chloe..mau ku antar?" "Dengan Chloe saja kau di sini duduk" "okay.." "Chloe antar mom beli tacos ya.." "Okay mom" aku pun membeli tacos
-Harry pov-
Sial!taylor ada di sini!dia melihat ku dan duduk di sebelah ku! "Hi Harry long time no see" "ya" "kau dingin sekali!" "Begitulah" Tiba-tiba Taylor mencium bibir ku ia melumat bibir ku..aku terbawa nafsu oleh nya astaga!
-OFF-
Aku sudah membeli tacos untuk Chloe
Aku pun menghampiri harr- astaga ia sedang bercumbu dengan Taylor!astaga! "harr-ah sudah lah!chloe kau ikut dengan mom" "okay mom" aku..aku ingin mati sekarang!bitch!elle bodoh!kenapa kau sangat mencintai nya!
"Ueek ueek" astaga perut ku mual sekali,badan ku melemas "mom?are you okay?" "I'm Fine..kita pulang saja" "okay mom" "Elle!chloe!" Ternyata itu Sophia dan liam "hi..ada apa?"kata ku "kau melihat Taylor sedang bercumbu dengan Harry?" "Astaga liam!kasian Elle nya..Elle muka mu pucat sekali..mau ku antar ke rumah.." "Baiklah.." Aku pun di antar ke rumah
Oleh Sophia
-skip-
Where's Harry?
Dia belum pulang Sophia nginep di sini sementara
"Sophia.." "Hah?eh ada apa Elle?" "Maaf aku membangunkan mu-ueek ueek" astaga perut ku mual kemarin aku telat 2 bulan astaga jangan jangan.. "Kau kenapa Elle?" "Oh astaga Sophia aku kemarin telat 2 bulan" "kau hamil Elle!" "Astaga!coba aku cek" kemarin mom Kesini membawa tespack.. Aku coba di kamar mandi aku tunggu hasil nya..2 menit..1 menit dan aku mengambil hasil nya dan.. "Sophia aku hamil!astaga aku senang!" "Whoah congrat!besok kau mau ke flat?" "Ya tapi ada syarat nya" "apa?" "Di sana tidak ada Harry" "okay.."
Elle bodoh!kenapa terbayang wajah Harry terus menerus!argh!aku tak bisa tidur! "Elle kau tidak tidur?" "Nanti saja.."
-skip-
Aku tidak tidur semalaman karna menunggu kedatangan Harry..Elle bodoh!mengapa harus Harry saja di otak mu!
"Hei Elle!morning" "hi Sophia morning too.." "Mom!i'm hungry!" "Okay Chloe.." "Jadi sekarang mau ke flat 1D kan?" "Iyah.."
-lanjut di flat~
"Elle!" "Hei niall.." "Kau pucat..kau sakit?" "I'm Fine niall" niall langsung memberi air putih hangat "minum ini" "makasih" "kau cantik.." "Terimakasih..." "Kau mau pergi?bersamaku?" Ada apa ini!niall mengajak ku? "Hmm iyah" "sekarang ya.." "Hm boleh,Chloe kau main sama Lux ya.." "Yes mom" "Hey all!aku mau pergi dulu ya sama Elle bye!!!!" "Ciyeeeeee!" "Uhuyyyyy!" "Mantabsssss niall!!" Aku pun masuk mobil...canggung di mulai~
"Kita ke taman ya?" "Boleh"
Skip~
Aku di taman berdua dengan niall bukan Harry..mata ku tertuju dengan laki laki memakai Beanie hijau tunggu ia bersama Taylor!harry!astaga dia memang senang bersama Taylor di banding bersama ku..astaga ini sangat sangat~abaikan
Aku pun mulai menetes kan air mata ku..aku tak boleh nangis.."Elle kau menangis?" "No..cuman kelilipan" "hm yaaudah deh..kita ke sana yu jalan-jalan" aku hanya mengangguk,niall menggandeng tangan ku..astaga!aku melewati Taylor astaga itu benar Harry
"Aku beli buah dulu ya Elle..kau tunggu di sini saja.." "Okay.." Harry coba kau lihat aku aku di sini bersama niall dan anak kedua kita!astaga!dia memang sudah melupakan ku..perut ku mual kembali tapi aku bisa menahan nya..
"Elle kau melamun?" "Harry?" Benar apakah itu Harry!astaga ia melihat ku! "Hei kau melamun aku ini niall.." Aku pun kembali sadar "maaf.." "Its okay.." Ia kembali menggandeng tangan ku aku pun berjalan-jalan "niall bisakah aku duduk sebentar.." "Kau kenapa?dari tadi duduk saja.." Aku kasih tau ga ya?kalau aku itu sedang hamil?aku harus kasih tahu agar niall lebih mengerti.. Aku pun mengambil tespack dari tas ku dan.. "Apa ini?" "Lihat garis nya.." "Dua whoah kau hamil Elle whoah congrat!!" "Makasih.." "Sebelum nya kau sudah kasih tau Harry?" "Belum" aku menundukan kepalaku astaga aku belum kasih tahu Harry.. "Look at me Elle.." Aku melihat mata nya astaga dia memang punya mata biru terang...mungkin aku mulai menyu-Elle!ada apa di otak mu ini!aku sudah punya Harry! Niall..ia menarik dagu ku..dan bibir ku dan bibir nya bersentuhan..ia melumat bibir ku dan menggigit bibir ku..kami pun mengakhiri nya..
BUG
"NIALL!!!!!!" Aku melihat Harry sedang menonjoki pipi niall "astaga Harry!jangan!" "Jangan apa nya!kau sudah di nodai oleh nya!" "Harry!lepaskan!kau juga kemarin di malam new year kau bercumbu dengan Taylor!apakaah kau tidak di nodai?tentu kau sudah di nodai oleh Taylor!" "Ak-" "shut up Harry!" Aku pun mengangkat badan niall yang sangat berat ini "niall wake up.." "Elle.." "Niall ayo bangun" ia pun berdiri dan memasuki mobil nya.. "Elle!" Harry mengejar ku "niall kita berhenti mobil nya dulu sebentar.." Ia hanya mengangguk aku keluar dan menghampiri Harry "Elle!aku minta maaf!" "Kau sudah beribu ribu minta Maaf kepadaku!tapi kau selalu mengulangi nya!" "Yang satu kali ini aku tidak akan mengulangi nya!" Aku mengeluarkan kan tespack "ini buat kamu" ia hanya bengong dan akhir nya tersenyum "babe?you pregnant?" "Y yeah.." "Oh astaga aku sangat senang!" "Me too" "ekhm!" Astaga Taylor! "Taylor?" "Babe ayo pulang!" Astaga Taylor bilang babe! "Harry kau pilih aku atau Taylor?!jawab!kalau kau lebih pilih Taylor,aku ga mau ketemu kamu lagi dan kita harus cerai!" "Sayang kau pilih aku kan?" "Taylor shut up!"
-Harry POV-
Aku lebih memilih Elle!elle baik,dia The best mom ever!
-OFF-
"Aku lebih pilih..Elle!" Astaga dia memilih ku! "Harry ueeek ueeek" "babe!are you okay?" "No harr-" aku pun melihat cahaya putih terang di hadapan ku setelah itu GELAP!
-skip-
Aku membuka mata ku sedikit demi sedikit "aww!where i'm?" Kepala ku sangat sakit..aku melihat Harry dan niall..Harry tidur di sebelah ku dan niall tidur di sofa.."hello mrs.styles Anda akan di periksa dulu..." "Hmm okay.." Harry pun bangun dan niall juga bangun...
Mata mereka sembab kenapa?mereka menangis gara-gara aku pingsan doang?
*****
"Elle...How are you babe?" "I'm Fine really-really Fine..kenapa kau dan niall menangis?"tanya ku bingung "k-k-kau tumor otak stadium 3 aku tak tahan!" Aku pun sontak kaget mendengar Harry berbicara seperti itu aku ingin menangis...tapi aku tahan "so,aku akan hidup berapa bulan lagi?" "Ga berapa bulan lagi Elle.." "Lalu?" "Hidup mu 4 jam lagi..astaga!ya Tuhan aku masih sayang dengan Elle!" "Harry..saat aku ga ada di sampingmu..kau jaga diri ya..kau harus menikah lagi..mungkin anak kedua kita tak berkembang secara benar..dan kau harus jaga Chloe..Chloe!dimana Chloe?" "Di flat The boys..aku menyayangi mu Elle..sangat!" "Aku juga Harry..."