1. Hai

91 8 2
                                    

Welcome buat cewek-cewek cantik yang liat tatapan mata gue langsung jatuh cinta...

*****

Plakkkk

" Kita putus! " Teriak cewek berambut panjang bertubuh mungil. Puas banget kayanya habis nampar muka ganteng gue.

Gue meringis sambil megang muka gue. Pura-pura sakit, nyatanya mah kagak!

Gue menghela nafas pasrah, sok sedih. Biar kesannya gue juga korban.

" Kalo itu mau kamu, yaudah. Percuma juga aku mau bilang apapun ke kamu, pasti gak bakalan percaya. Aku juga gak mau terus-terusan bikin kamu sakit hati"

Cewek yang baru aja mutusin gue, alias mantan menjambak mukanya sendiri. Dih, gak jelas. " Gue gak pengen denger apa apa lagi. Mulai detik ini lo gak usah cari-cari gue lagi! "

Nyari elo? Gak sudi bat dah. Mending gue cari cewek laen yang lebih cantik dan seksi aduhai bahenol daripada elu, tepos kecil pula.

Cem biji kacang.

Mantan gue pergi, ninggalin gue yang pura-pura syok dan sedih di sini. Padahal mah dalem ati gue malah bersyukur. Putus dari nenek sihir.

" Putri! " Panggil gue.

Hening.

Kagak ada sahutan. Beneran pegi tuh cewek.

" Gimana Niel? Enak di gampar mantan? " Tanya Bagus, tiba-tiba dateng entah dari mana.

Ck, dasar setan. Pake nanya lagi, udah tau di gampar itu sakit masih aja nanya.

" Widihhh Niel, di muka lu ada cap lima jarinya. " Seru Eno, bahagia.

Gue masih diem, teros aja teros ledek gue sepuas lo! Entar kalo lo pengen nyontek sejarah kagak gue bagi!

Kayak mereka pernah nyontek sama gue aja. Hehe

" Kalo gue jadi elu sih, malu banget gue. Bisa bisa muka gue taroh di pantat aja dah saking malunya. " Lah apaan ni bocah, masa ia muka di taroh di pantat saking malunya. Kagak bener si Jeno.

" Mangkanya kan udah gue bilangin jangan sakitin di Putri, kena gampar kan lu. " Nah ini si Gilang nih yang ngomong. Tenang tapi bikin kesel.

Ah udah lah, kagak tahan gue diem mulu. Eh tapi sebelum gue ngomong, temen gue udah pada ngomong belum ya? Absen dulu dah.

Si Gilang, udah. Yang ngomongnya santuy tadi.

Si Jeno, yang ngomong suka kagak di ayak, asal ceplos doang.

Si Eno, yang polosnya kebangetan.

Si Bagus, yang otaknya sangean.

Oke udah, heran gue punya temen kagak ada yang normalnya. Pada gila semua!

" Eh Niel, ngomong dong. Diem diem bae! Sakit hati kah? " Si Jeno menoel -noel lengan kekar gue, asekkk.. Lengan kekar? Olahraga aja jarang gue.

" Sakit hati? Ya kali si Daniel sakit hati. Cewek dia mah banyak" Cibir Bagus. Nah bener si Bagus, kagak sia-sia emaknya kasih nama Bagus. Selain kelakuannya bagus, otaknya juga bagus.

" Sakit hati lah, mau gimana pun si Putri juga mantannya die" Celetuk Eno.

" Mana mungkin sakit hati Enooo. Si Daniel mah selain jadi kuda Nil dia juga buaya! Masa bisa sakit hati cuman gara-gara di putusin. " Gilang udah berkata nih, mending gue diem dah.

" Bener tuh kata Gilang. Mana mungkin gue sakit hati cuman gara-gara satu cewek? Ya kali. Putus satu masih ada delapan belas cewek yang rela nungguin balasan chat gue. " Ucap gue dengan pedenya.

TOSCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang