" Cantik! " Gumam cowok di depan gue.
Ah si Daniel.
Makasih.
Gue diam, dengan ekspresi datar. Kenapa sih si Daniel ngeliatin gue gitu banget. Minta di sleding?
Gue balik tatap mata Daniel, senyum dikit dan pergi dari hadapan Daniel yang masih bengong kaya orang yang kehabisan obat.
Gue jalan cepet cepet. Merinding gue ngeliat tatapan mata Daniel tadi, takut. Takut jatuh cinta!
Xixixixi
Kagak lah, becanda doang elah.
Gue terus berjalan tanpa menoleh ke belakang. Bodo amat dah sama si Daniel.
Tapi sumpah! Makan apa gue jadi dapet apes di siang siang bolong kaya gini?
Ketabrak sama Playboy kelas kakap!
*****
Daniel Anggara POV...
Hrppppp
Pyuuhhhhhh
Tarif nafas...
Buang nafas...
Gitu aja teros sampe dia jadi milik orang lain.
Asekkk
Eh anjir. Amit amit!
Semoga kagak ya Allah.
Sepanjang jam pelajaran, gue cuman ngelamun dengan posisi tangan menopang dagu gue.
Cocok banget ini posenya sama kaya para model.
Pose orang ganteng.
Becanda. Entar klean pada muntah lagi kaya temen-temen gue yang kagak ada ahklak.
Tapi sumpah ya dari tadi gue kepikiran terus sama cewek yang nabrak gue tadi. Mukanya asing banget, gak kenal gue.
Apa dia murid baru ya?
Ah masa sih?
Gue masih inget dengan jelas, mukanya, badannya, rambutnya, mata tajamnya pas natap mata gue, bibir nya yang senyum ke gue, hidungnya yang buat di nafas.
Aishhhh!
Semuanya aku suka!
Kamu kamu kaaaamuuu curi curi perhatian ku. Ingin- elah malah nyanyi.
Tapi sumpah! Gue beneran suka!
Beneran Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama.
" Niel! "
Eh? Si Gilang ngehancurin khayalan gue aja.
" Apa! "
" Kenapa lo? Dari tadi senyam senyum, di liatin bu Titi entar. "
Elah itu doang.
" Biarin, kenapa emang kalo Ibu Titi ngeliatin gue? "
Bukannya takut, gue malah nanya ke Gilang. Emang kenapa coba kalo Bu Titi ngeliatin gue yang ganteng aduhai gini? Salah?
" Entar lu di suruh ngerjain soal matematika, sanggup emang lu? "
Eh bener juga, angkat tangan dah gue kalo di suruh ngerjain soal matematika. Bu Titi tau banget kelemahan gue.
Gue nyengir tamvan, " Kagak sanggup gue. "
Gilang diem, gue juga ikutan diem. Mikir bentar, Gilang tau gak ya sama cewek yang tadi nabrak gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
TOSCA
Teen Fiction" gue mau nyium lo, boleh nggak? " plakkkk wanjirr gue di gampar, sakit! Tega bener.