6. Bacotan abang abang gue

35 3 3
                                    

Akang gendang, kalau saya bilang vote. Di vote ya!

Oke mulai.

Vote

..........

Memakan waktu hampir lima belas menit dari SMA ke rumah gue, sebenernya sih jarak antara rumah gue sama Sekolah gak terlalu jauh. Tapi gue ngambil jalanan sepi yang agak muter dikit mangkanya agak lama baru nyampe rumah.

Setelah masuk rumah, gue langsung di sambut oleh empat abang gue dan nyokap gue.

Mereka lagi duduk di ruang keluarga, lagi pada lesehan. Dan mereka lagi natap gue yang lagi berdiri di ambang pintu.

" Baru pulang dek? " Tanya Bima, kakak gue paling tua. Dan sebagai jawabannya gue cuman ngangguk lalu ikutan duduk bareng mereka yang lagi ngabisin cemilan buatan nyokap gue.

Gue punya lima kakak laki-laki, yang pertama namanya Bima Arjuna dia udah nikah tapi masih sering ke sini. Yang kedua Pirda Arjuna, udah kerja tapi belum nikah. Wajar sih belum nikah, orangnya kurang lebih kaya gue. Dingin tak tersentuh, mangkanya lama dapet jodoh, eh?

Yang ketiga, Deni Biarada Arjuna, udah kerja dari satu tahun yang lalu. Yang ke empat Riski Wijaya Arjuna. Masih kuliah, tapi di Bandung. Yang ke-lima, ini nih yang suka usil sama gue, orangnya banyak bacot pula. Bikin pusing kalo deketan sama dia.

Biraldo Arjuna. Baru lulus SMA tahun lalu, dia kuliah. Oh iya, dia SMAnya bukan di Trimurti tapi di SMA Cinta Negri.

Oke gue anak paling bungsu, cewek pula. Abang abang gue semuanya pada jagain gue dari cowok cowok yang gak bertanggung jawab yang cuman pengen nyakitin hati gue. Tapi gue rasa sih itu gak perlu, karena gue bisa jaga diri gue sendiri.

Gue bukan tipe cewek yang mudah jatuh cinta hanya karena tampang, materi dan gombalan gombalan. Gue juga gak pernah jatuh cinta.

Karena menurut gue, cinta itu omong kosong.

" Weweweh si adek mukanya berseri-seri banget. " Bang Deni nunjuk muka gue sambil ngeledekin.

" Diem lu Den, suara lu tu kaya anjir tau gak!"

Ini bang Pirda nih yang ngomong. Tumben, biasanya diem mulu. Kesambet apaan abang gue?

" Apaan gue baru ngomong juga! " Kata bang Deni gak terima.

" Bikin pengang tau gak! " Bang Biral ikut ikutan bacot. Udah pasti nih ributnya ngalahin para fangirl.

" Buset buset ya lo pada. Sama yang tua ngomong nya kagak ada akhlak. " Kata bang Deni. Dih, jelas jelas dia yang kagak ada akhlak sama yang tua an. Salah sendiri mulai, kena batunya kan di bacotin sama kakak adeknya sendiri.

" Tua apaan lo Den. Iya tua tapi kelakuan bocah. " Bang Pirda ngomongnya pedes beuttt.

" Bener banget tuh bang. "

" Bacod kalian! Suara tipi kagak kedengeran goblok! " Bang Bima nih yang ngomong. Kasar banget lagi.

" Eh yang tua an juga ngomongnya kasar anjir.. Parah! Udah tua juga. " Cibir bang Biral. Sumpah ya gue punya abang, ngomongnya ngasal semua.

" Sumpah ya di tegor bukannya diem malah tambah ribut. " Kata bang Pirda.

Gue dari tadi cuman diem, nyimak perbacotan mereka yang kagak ada habisnya.

" Eh eh istrinya di tipu tuh bro! " Tunjuk Bang Bima ke tipi yang lagi nayangin drama yang di sukai emak emak +62.

" Mangkanya pada diem coba! "

" Elu dari tadi asal bacot doang. "

" Udah deng para abang abang ku pada diem. "

Gue terkekeh denger suara banci bang Biral.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TOSCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang