4. Dia Siapa?

44 6 0
                                    

Tunjukin ekpresi kalian di kolom komentar yaaa😙...

*****

" Ketemu! "

" Hah? "

Mereka berempat kaget dan langsung berbalik, nyari orang yang gue maksud.

" Itu! " Tunjuk gue ke cewek berambut panjang, langsing, dan lumayan tinggi. Dia keluar dari kelasnya, gak tau pengen kemana.

Tapi yang jelas, gue pengen nyamperin.

Pas kaki gue mau ngelangkah tiba-tiba,

" Ngapain lu? " Tanya Gilang nyekat tangan gue. Bikin gue gak jadi nyamperin tuh cewek.

" Mau nyamperin lah. "

" Gak usah! Lu diem aja di sini. " Kata Eno, wah ngapa ni bocah? Tumben kagak ngedukung gue.

" Sabar Niel. "

Sabar sabar, keburu pegi dia mah, Jeno!

Ah tapi gak pa pa, gue tau dia dari kelas mana.

Bahasa 2 , gue sama temen-temen ngeliat dia baru aja keluar dari sana. Udah pasti kelas nya kan?

" Kalo lu suka sama dia, cari cara laen." Apa kata Bagus? Bisa di replay kagak? Gak paham gue maksud mereka berempat.

" Hah? "

Sumpah gue gak ngerti.

Tanpa ngejelasin apa apa ke gue, mereka berempat tiba-tiba jalan. Balik ke kelas.

" Sini! " Titah Gilang.

Heran sih, tapi apa boleh buat. Gue manut, dan ngikutin Gilang sama yang laen.

.....

" Itu cewek yang lu maksud? "

Tanya Bagus sambil melempar lempar kerikil, memecah keheningan.

Kita berlima lagi ada di gudang. Tempat dimana putri mutusin gue.

Udah jadi basecame sekarang?

Gue mengangguk yakin. " Iya! "

Jeno, Eno, Bagus dan Gilang saling tatap.

Kenapa sih mereka? Aneh bener.

" Klean kenapa sih?" Tanya gue, kesel juga lama lama ngeliat kelakuan mereka yang sok misterius.

Kaya zodiak aja.

" Lo gak tau dia siapa? " Tanya Jeno.

Siapa?

" Dia siapa? "

" Cewek tadi. " Jawab Eno.

Gue menggeleng. Emang mereka kenal?

" Enggak lah, mangkanya gue tadi gue nanya nanya sama kalian. Gimana sih? "

Hening.

Anjir punya temen!

" Kalian kenal? " Tanya gue ke mereka. Sumpah gak enak banget ngeliat mereka kaya gini.

Pengen gue tonjok aja rasanya muka mereka satu satu.

" Siapa sih di Trimurti yang gak kenal sama dia? " Kata Bagus.

Gue nepok jidat, astaghfirullah. Udah deh langsung to the poin aja! Gak udah belit belit.

" Dia-"

" Nadinda Melisa Arjuna! "

" Cewek dingin dengan seratus pesona yang bikin kaum adam suka sama dia cuman gara-gara tatapan mata. "

TOSCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang