Jennie meringis kesakitan saat dirinya di tekan terlalu dalam oleh sulgi,ya dirinya sekarang bersama sulgi tapi dalam ke adaan yg tidak baik2 saja.
Sulgi menyuruh anak buah nya untuk menculik Jennie dan membawa nya ke markas besar nya,dia ingin membunuh anak Rose yg sekarang berada di dalam kandungan Jennie.
"Aaakkhhhh...hiikkss...hiikksss hentikhaan...kuhh...mohon hiikksss...inihhh...sakittthhhhh haahhh...hiikksss...!!!!!!!
Kedua tangan Jennie terikat ke atas dan dalam ke adaan berdiri,sulgi memperkosa nya dan sengaja menghentakkan dalam2 junior nya di dalam vagina Jennie,sehingga Jennie mengalami sakit yg luar biasa di perut nya dan vagina nya.
"Khhaaahhh...inihhh...nikmathhh pantashhhh...hhaahhhh.."
"Hiikss...hiikksss...hentihkkkhaan aaahhh...ku mohon... hiikksss..!!!!
"DIAM NIKMATI SAJA JALANGGGG....!!!!!!!!!!
"Hiikksss...sulgihhh...kuhh mohon kasian...anakhuuuu...!!!!!
"😈😈😈😈...khauuu...pikirrhhh aku perduliiihhh...haahhh ini nikmathhh... jennieeee...haahh",
Sambil meremas2 bukit kembar Jennie.Jennie tentu saja merasa sakit bukan nikmat,dan sulgi pun pun menikmati penyiksaan nya terhadap Jennie.
"AAARRRGGGHH...hiikkss.. sulgi sakithhh...hiikkss...ku mohon hentikan....!!!!!!!!
Sulgi seolah tuli dia tidak perduli dengan rintihan dan rasa sakit Jennie dia terus mengejar kenikmatan nya yg tentu nya dengan cara menyiksa Jennie.
"Haahhh...ooohhh..bebby ini benar2...nikhmmaatthhh...haahh hahahahaha...haahhh..."
"Hiikkss...aakhhh...khhaaahh.."
Tubuh Jennie benar2 sudah lemas lalu dia tidak sadarkan diri,sulgi mengetahui itu tapi dia membiarkan nya dan terus menggerakan pinggulnya tanpa henti.
Lalu tak lama dia pub kelimaks dan mengeluarkan sperma nya di dalam vagina Jennie.
Setelah puas menyiksa Jennie dengan cara memperkosa nya,sulgi langsung mengeluarkan junior nya yg masih tertanam di dalam vagina Jennie.
"Aakkhh...khhhaaahhhhhhh huuuhhh... hahahahaha...nikmat nya.... hahahaha..ternyata nimat juga melakukan sexs dengan bumil...😈😈😈😈😈....,maaf Jennie bila aku menyiksa mu aku hanya ingin membunuh anak haram yg kau kandung itu hahahahaha...!!!!!!!!!
Sulgi merapihkan pakaian nya lalu keluar dari ruangan tempat menyekap Jennie,ke adaan Jennie benar2 memperhatikan sulgi bukan saja memperkosa nya tapi juga memukuli Jennie,alhasil wajah Jennie yg cantik lembam semua dan itu perbuatan sulgi.
Setelah merapihkan baju nya sulgi kembali memandang Jennie,dan tanpa perasaan sulgi memukul perut Jennie berulang kali hingga Jennie terbangun dari pingsan nya dan meringis kesakitan.
"Buukkkk....buuukk...buukk..!!!
"AAARRRGGGHHHHH...HIIKKSS HENTIKAN...SULGHIII...!!!!!!
Melihat darah mengalir dari vagina Jennie,sulgi tertawa puas itu artinya Jennie mengalami pendarahan.
"HAHAHAHA....MATI KAU ANAK HARAM... HAHAHAHA...!!!!!!!
"Hiikss... AAARRRGGGHHHHHH SAKITHHH...AAAHHKKK..!!!!!!!
Darah terus mengalir tanpa henti lalu Jennie kembali tidak sadarkan diri, sulgi memanggil anak buah nya dan menyuruh mereka membuang Jennie di jalan.
"KAI...buang dia jalan...!!!!!
"Baik...Mrs...!!!!!!
Kai dan anak buah nya langsung melepaskan ikatan yg mengikat kedua tangan Jennie lalu membawa nya keluar dari ruangan tersebut,dan mereka menjalankan tugas dari sulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Rosennapark(Chaennie)
Fantasíaini cerita Dewasa yg di bawah umur di larang baca 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞