Pagi ini jisoo pergi ke rumah Tiffany niat nya dia ingin bertanya langsung dengan Tiffany soal sulgi,sebenar nya malam itu jisoo ingin ke rumah Tiffany tapi kata anak buah nya yg menyelidiki masalah ini mengatakan bahwa Tiffany ke Jepang,dan di situ terlihat jelas bila Tiffany benar2 bersekongkol dengan Sulgi.
Dan saat ini dia sudah berada di rumah Tiffany,dan kedatangan nya pun di sambut hangat oleh anak tiri Tiffany siapa lagi kalau bukan Kim Dayun anak dari Kim Taeyeon dan Bae Suzy.
Bae Suzy istri dari Kim Taeyeon meninggal saat melahirkan Kim Dayun anak mereka setelah 2 bulan meninggal nya Suzy, Taeyeon menikah lagi dengan sekertaris pribadinya tapi dari pernikahan ke 2 nya Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang tidak memiliki anak,maka Kim Dayun lah anak satu2 dari keterunan taeyeon.
Dari meninggalkan Suzy sampai sekarang jisoo sudah tidak menginjakan kaki nya di rumah megah sang sahabat,itu bukan berarti dia tidak perduli dengan sahabat nya tapi dia tidak mau melihat Tiffany,karna dia merasa Tiffany bukan wanita baik2 dan hanya mencintai harta ke kayaan sahabat nya bukan mencintai Kim Taeyeon,jisoo sudah memiliki bukti yg kuat saat itu tapi Tiffany yg mengetahui bahwa jisoo menyelidiki nya dia mengambil bukti kejahatan nya dan menghancur kan bukti2 tersebut sehingga taeyeon tidak percaya pada diri nya dan jauh lebih mempercayai Tiffany.
Dan saat itu jisoo tidak pernah menginjakan kaki nya di rumah megah tersebut,hanya saat taeyeon meninggal dia kesana dan dia tetap mencari bukti2 yg kuat untuk menjebloskan Tiffany ke penjara,bukti itu sudah ada sejak lama tapi Jisoo sengaja menyimpan nya bila saat nya tiba bukti2 itu akan langsung dia serahkan kepada Kim Dayun anak dari Kim Taeyeon sendiri, biarlah Dayun yg memberi ke putusan apa kah Tiffany berhak hidup atau mati,dengan ada nya persekongkolan ini jisoo mudah menjatuhkan Tiffany.
Jisoo duduk di samping Dayun dan mereka berbincang2 sedikit menanyakan kabar satu sama lain, Dayun yg jarang bertemu dengan Jisoo pun senang karna sahabat ayah nya mau mengunjungi nya.
"Aucel apa kabar....??????
"Aku sehat seperti yg kau lihat,ya walaupun umur ku sudah tua tapi aku tetap menjaga ke sehatan".
"Syukur lah kalau begitu..."
"Lalu kau sendiri bagai mana kabar mu dan juga istri mu Sana...???????
"Kami berdua baik aucel".
"Ku dengar Sana sedang mengandung apa itu benar...????!
"Iya aucel usia kandungan istri ku sudah 3 bulan".
"Lalu di mana dia??,apa kau tidak membawa nya ke mari...?????
"Eeemmhh...sebenar nya aku ingin membawa nya ke mari tapi entah mengapa aku merasa kalau-
"Kau merasa istri dan juga calon anak mu terancam iya kan...???????
"Entahlah aucel aku hanya takut hal buruk terjadi dengan istri dan calon anak ku".
"Itu wajar tidak apa2,Oya di mana mommy mu kata nya dia sudah pulang dari Jepang...??????
"Mommy dia sedang belanja mungkin sebentar lagi dia pulang aucel,kalau boleh tau ada apa aucel mencari mommy...????????
"Dayun kau dan aku pun tau apa yg mommy mu lakukan, kenapa kau diam saja dan kenapa kau tidak bertindak...?!?
"Bukan nya aku tidak mau aucel aku belum memiliki cukup bukti,aku tidak mungkin mempercayai dari satu pihak apa lagi orang itu adalah kaki tangan sulgi ,bisa saja dia mengarang cerita agar kami semua percaya dengan ucapan nya".
"Heeeemmm....,kau ini memang sama seperti Deddy mu hanya percaya dengan apa yg kau dengar dan kau lihat,hanya satu pihak yg kau percayai tapi kau tidak mau mempercayai pihak yg lain nya,kau tau itu lah yg membuat hubungan ku dengan Deddy mu renggang".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Rosennapark(Chaennie)
Fantasyini cerita Dewasa yg di bawah umur di larang baca 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞