Ke esokan hari nya Rose dan Jennie pun pulang,tidak lupa Rose membawa tim medis untuk merawat Jennie.
Sesuai petunjuk dokter Jennie boleh pulang asalkan Jennie di rawat di rumah.
Jisoo yg mengetahui anak dan calon menantu nya pulang pun menyambut kepulangan mereka,tidak lupa jisoo menyiapkan semua kebutuhan Jennie dan Rose.
"Selamat datang sayang".
"Hai...ded...
"Hai...Deddy..."
"Bagai mana ke adaan mu sayang...????
"Aku jauh lebih baik".
"Tapi dokter menyuruh Jennie untuk tetap di rawat di rumah ded...,karna kondisi Jennie belum sembuh benar".
"Iya Deddy juga sudah menyiapkan semua nya,dan dokter juga sudah menjelaskan semua nya kepada Deddy tadi".
"Kau dengar sayang kau belum sembuh benar,akan ku antar kau ke kamar mu",sambil mendorong kursi roda Jennie.
"Ded..aku ke kamar dulu".
"Iya sayang istirahatlah".
Lalu datang lah dokter dan suster yg akan memeriksa Jennie dan merawat Jennie selama Jennie di rawat di rumah.
Jisoo pun menyambut mereka dan mempersilahkan mereka masuk.
"Mari dokter masuk".
"Permisi Mrs Jisoo saya dan perawat saya akan langsung ke kamar nona Jennie".
"Oya silahkan dok..."
Jisoo lalu menyuruh pelayan untuk menemani dokter dan suster ke kamar Jennie.
Sementara itu di kamar Jennie telah berbaring di ranjang,dan tak lama dokter dan suster datang untuk memeriksa ke adaan Jennie.
"Permisi Mrs saya ingin memeriksa nona Jennie sebentar".
"Iya dok silahkan klau begitu saya permisi keluar dulu sebentar".
Rose pun keluar dari kamar Jennie,dan menuju lantai bawah.
Di bawah sudah ada Lisa,Dahyun,dan juga jisoo mereka sedang duduk di ruang tengah sambil meminum wine.
"Maaf lama",sambil duduk di samping jisoo.
"Bagaimana Jennie??,apa sudah di periksa oleh dokter...??????
"Iya dokter sedang memeriksa nya Ded..."
"Bagus lah kalau begitu".
"Kalian sudah dari tadi...?????
"Kami baru sampai".
Rose dari tadi memperhatikan Dahyun,karna Dahyun hanya diam saja dan seperti memikirkan sesuatu.
Rose yg merasa salah satu teman nya merasa ada yg aneh pun bingung tidak biasa nya Dahyun seperti ini, pasti ada sesuatu yg sedang dia pikirkan,atau ada seseatu yg dia sembunyikan.
"Dahyun kau kenapa...??????
"Aaahhh...tidak aku tidak apa2,aku hanya kelelahan itu saja".
"Ya kau aneh sekali Dahyun,dari tadi kau hanya diam saja kau sebenarnya kenapa...????
"Kau ini bawel sekali aku kan sudah bilang aku tidak apa2".
"Sudah lah mungkin Dahyun memang hanya lelah,Oya ada apa kalian ke mari...???????
"Kami kemari ingin meminta pendapat soal Kang sulgi".
"Sulgi...heehhh...dia sama seperti ayah nya licik,kalian harus hati2 dengan nya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Rosennapark(Chaennie)
Fantasyini cerita Dewasa yg di bawah umur di larang baca 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞