1 Bulan berlalu dan selama satu bulan juga Kai tetap diam seribu bahasa walaupun Lisa,Dayun terus memaksanya dengan kekerasan tapi Kai tetap diam.
Sedangkan Rose sendiri pun mulai jengah dengan sikap diam Kai yg tidak ingin memberikan informasi di mana keberadaan sulgi.
Dan saat ini Rose sedang duduk berhadapan dengan Kai yg wajah nya habis di babak belur di hajar oleh anak buah Lisa.
"Jadi apa mau mu katakan lah Kai...??????
Kai hanya diam seribu bahasa sambil menatap Rose dengan tajam,Rose yg di tatap seperti itu oleh Kai pun hanya tersenyum remeh.
"Apa hanya itu yg bisa kau lakukan??, menatap ku tajam dan seolah2 kau sedang mengancam ku, dengar kan ku Kai aku tidak akan takut dengan tatapan mu itu yg aku inginkan adalah informasi dari mu tapi bila kau tidak mau tidak apa2, aku sudah lelah menghajar mu begitu juga dengan teman2 ku dan anak buah ku jadi ku putuskan menggunakan cara lain untuk membuat mu berbicara".
Dayun datang dengan seorang wanita paruh baya yg duduk di kursi roda wanita itu menangis ke takutan saat melihat Kai di ikat bahkan wajah nya penuh dengan luka dan memar.
"K-Kai...
"I-ibu..",kai menatap ke arah Rose sementara Rose terseyum jahat di depan Kai.
"Semua ada di tangan mu kai,kau bicara Ibu mu selamat kau tetap diam aku akan membunuh nya",sambil mengeluarkan pistol dari jas nya.
"Kai bila aku jadi kau aku akan berkata jujur dari pada diam hanya akan sia2".
"Dayun dia bukan kau jadi jangan sama kan oke..."
Rose bangun dari duduk nya dan berjalan menghampiri ibunya Kai,Kai mulai ketakutan dan dia tidak ingin ibu nya menjadi korban.
"Ibu maafkan aku tapi putra mu sudah merugikan ku, dia dan Bos nya telah membuat orang yg ku cintai menderita jadi ku mohon maafkan aku menjadikan mu korban ku",sambil menodongkan pistol nya tepat di depan kepala ibu nya Kai.
Kai yg melihat nya pun mulai panik dia pun menggelengkan kepala nya dan mulai menangis.
Belum Rose menarik pelatuk senjata nya Kai sudah mencegah nya untuk tidak menambah ibu nya.
"Jangan... hiikkss...hiikksss..ku mohon jangan Mrs...!!!!!!
Dayun mendekati Kai dan tersenyum licik di hadapan Kai.
"Kenapa??,kau takut ibu mu mati di depan mata mu iya??,kalau kau takut kenapa kau tetap diam Kai atau kau sengaja ingin melihat ibu mu mati....!!!!!!!!
"Ti-tidak ku mohon jangan Mrs...hiikkksss...ampuni aku Mrs jangan bunuh ibu dan adik ku,ku mohon...hiikksss..hiikksss.."
"Lalu apa imbalan yg kami dapat bila kami tidak membunuh ibu dan juga adik mu??,kami tidak mendapatkan informasi apa pun dari diri mu lalu untuk apa kami buang2 waktu kai,lebih baik menghabisi satu persatu sekutu sulgi dan juga keluarga nya bila kami tidak mendapatkan apa yg kami inginkan...!!!!!!!!
"Hiikkksss...hiikksss.. tidak jangan ku mohon jangan Mrs...!!!!!!
"KALAU BEGITU BICARA LAH JANGAN SAMPAI MEMBUAT KE SABARAN KAMI HABIS KAI,KAMI DI SINI CUKUP MEMBERI TOLERANSI UNTUK MU TAPI KAU TETAP DIAM DENGAN PENDIRIAN MU....!!!!!!!!!!
"maafkan aku Mrs...hiikksss...hiikksss aku tidak memiliki kebaranian yg kuat aku takut bila Bos besar menghabisi keluarga ku..."
"KAU FIKIR KAMI TIDAK BERANI MELAKUKAN HAL YG SAMA...HAAHHH...DAN KAU FIKIR HANYA SULGI YG BISA MELAKUKAN ITU KAMI JUGA BISA KAI...!!!!!!!!
"Ampun Mrs ku mohon jangan..."
"Ku beri kau nafas sekali lagi sekarang katakan kepada ku di mana sulgi berada...?!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Rosennapark(Chaennie)
Fantasiaini cerita Dewasa yg di bawah umur di larang baca 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞