2 Gadis itu duduk di kantin sambil mengipas tangan nya ke arah muka,yang 1 panas,yang 1 capek.
"Gila bener tadi di lapangan njir,untung lo gak bawa" Kata Dhea.
"Untung pala lo goblok! Gua capek bersihin toilet,lu kira toilet ni sekolah kek toilet umum? KAGAK KEK TOILET MALL INI MAH!" Ngegas Nanda,ia sedang tidak dalam fase mood baik.
"Ya santai,btw lo mau ngomongin apa yang di chat kemarin?" Tanya Dhea,menagih pernyataan Nanda.
Oh ya,untung ada Dhea mengingat kan nya,ia hampir lupa masalah drama sinetron nya kemarin.
"Lu pernah ketemu sama orang dijodohin pas SMA gak? Kek umur kita kita?" Tanya Nanda sambil meminum air mineral nya.
"Dijodohin yah? Ada tetangga gua, dijodohin pas SMA" Dhea mulai berucap,seakan percapakan ini asik Nanda mulai memancing Dhea agar bercerita.
"Terus terus? Hubungan nya kayak mana? Langgeng gak?"
"Klo gak salah sih sempat ada KDRT gitu kata mak gua,hampir cerai juga tapi ya masih lanjut aja sih tu rumah tangga"
Nanda menelan saliva nya,apakah ia akan seperti itu nanti dengan Devan?
KDRT?!
CERAI?!
Jadi janda sakit sakit tan dong?!
"Trus kayak mana lagi?"
"Lo kok tumben bahas perjodohan? Pasti ada sesuatu kan?" ia curiga ada sesuatu yang terjadi pada Nanda.
"Ais jelasin dulu!"
"Enggak!! Bilang sama gua,pasti ada sesuatu kan yang terjadi sama lo?" Dhea mengerti Nanda ia tak akan membahas sesuatu jika menurut nya tidak penting.
"Gua sahabat lu Nan,cerita sama gua,lo gak bakal pilih topik kek gini buat pembicaraan klo menurut lo itu gak penting"
Nanda hanya menunduk,ia juga bingung apa yang sebenar nya terjadi pada nya?
"Kita bicaraiin nya dirumah lo aja,biar lebih enak ngomong nya,gua kasih lo waktu kok Nan, gua ngerti"
***
"Ciee yang mau nikah"
Kini Nanda sedang ber VC dengan kakak sulung nya tersayang.
"Ih apaansih! Gak mau tau kak lea kudu wajib kesini gak pake koma tapi titik!"
"Kakak kesitu asal adek terima yaaa,kan ica juga mau punya teman...yakan ca?" Goda Lea sambil menunjukan Ica - Anak nya di kamera.
"Dih! Nanda masih SMA ya gak boleh punya anak dulu"Ting
1 pesan masuk lewat whatsApp Nanda,ia mengambil hp nya yang berada di nakas kemudian membalas pesan tersebut.
"siapa Nanda?" Tanya kak Lea yang memperhatikan Nanda mengechat seseorang di hp nya.
Dheodoran
Online•Oy
Ha?•
•Gue di dpn rmh lo
((Stiker muka kekeyi : oke))•
"Udah ya kak,Dhea datang mau main kerumah,kakak pokok nya harus kesini!"
Ucap gadis itu sambil mematikan ponsel nya dan menatap kelayar kamera."Emang kakak mau?"
Kak Lea hanya menggulum senyum nya,seperti nya adek nya ini belum menyadari sesuatu."HARUS MAU! ASSALAMUALAIKUM DADAH ICA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanda story
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Perjodohan saat muda emang elit tapi kalo yang satu ini? Bayangkan ketika bad girl di jodohkan dengan ketos ketus,apa jadi nya? ini lah kisah Silvia Nanda Saputri. Gadis cantik yang terkenal nakal di sekolah, langganan...