'the box'
"Yeonjun-ssi!" Yeonjun terkejut bukan main, dengan cepat ia berlari kearah Soobin yang berada didalam kamarnya, "Ada apa?"
"Ini..." Soobin menunjuk sebuah box yang sudah terbuka. "Kau diterror?" Pria bersurai steelblue itu membelalakan matanya melihat isi box yang sudah kekasihnya buka.
"Entahlah, ini pertama kalinya saya mendapatkan barang semacam ini..." Ujarnya dengan mata yang masih terfokus pada box tersebut.
Box berisi tulisan 'jauhi dia', beberapa mayat serangga, serta bercak bercak darah yang entah asalnya darimana.
Box yang baru mereka temui beberapa menit yang lalu didepan rumah seorang Choi Soobin. Ah omong omong, Soobin sudah diperbolehkan untuk pulang kerumah, jadilah keduanya ada di rumah Soobin sekarang.
Gaya bahasa Soobin sudah kembali seperti semula, entah bagaimana caranya, tiba tiba saja Soobin menyertakan ssi pada akhir namanya.
"Lapor polisi?" Tanya Yeonjun. Soobin menggeleng "Jangan, nanti kau ikut terlibat," Yeonjun menatap Soobin dengan kening berkerut, ia bingung.
"Ini" Yeonjun mengikuti arah tunjuk Soobin, 'jangan telpon polisi atau pacarmu akan dalam bahaya'
"Apa saya biarkan dulu saja?" Kata Soobin seraya menutup box tersebut, tangannya sedikit bergetar mengingat ini pertama kalinya Soobin menerima hal hal seperti ini.
"Kalau kau mendapatkan hal semacam ini lagi segera hubungi saya oke?" Soobin menganggukan kepalanya.
Yeonjun mengangkat box tersebut lalu berjalan keluar rumah, menaruh box tersebut didekat tong sampah lalu kembali masuk ke dalam rumah Soobin.
Keduanya diselimuti oleh keheningan selama kurang lebih 10 menit sampai Yeonjun tersadar kalau kekasih-nya ini menatap lantai dengan tatapan kosong.
Sama seperti saat mereka pertama kali mereka bertemu. Yeonjun masih ingat betul bagaimana rupa mata Soobin saat ditaman waktu itu.
Pemuda dengan surai steelblue itu menepuk surai hitam milik Soobin dengan lembut, "Tidak usah dipikirkan, kau akan baik baik saja" Yeonjun berkata lembut.
"Saya hanya berpikir... siapa yang mengirimi saya box itu?"
Yeonjun berpikir sementara, "Apakah kau sedang dekat dengan seseorang belakangan ini?"
"Saya hanya dekat dengan anak anak BEM, tak mungkin itu seseorang yang berhubungan dengan mereka. Seungmin sudah memiliki kekasih, kekasihnya juga ketua kedisiplinan jadi sangat mustahil untuk mengirimi saya box macam ini.
Orang yang berkaitan dengan Mingi dan Jongho tampaknya juga sangat mustahil, kau tahu sendiri kan sifat kekasih keduanya seperti apa? Kan mereka temanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
﹙🌳﹚⋮ WANNA TRY?
Fanfic❁ ꒰ YEONJUN , SOOBIN ꒱ [ on going ] ❝ Mau coba?❞ ❝ Coba apa? ❞ ❝ Pacaran sama saya ❞ 🐰💔 🐶 ››› Ketika dua hati yang hancur dipertemukan. 𖥻 YEONBIN of TXT area-! 𖥻 Gak suka gausah baca mendingan 𖥻 B x B 𖥻 1900+ words/c...