1.

247 113 52
                                    

Vote!!!! Makasih:).

***

Seorang gadis sedang bersiap siap untuk berangkat kesekolahnya. Gadis tersebut sedang merapihkan rambut dan juga mengoles lipbalm kesukaanya.

"Rembulannnnn!!!"teriak mamahnya, chelsea

"Cepetan bulan!!nanti kamu bisa telat loh"sahut mamahnya lagi

"IYA MAHHHH!!!"

Rembulan bergegas turun menggendong tas mininya itu. Chelsea menyiapkan sarapan untuk anaknya berupa nasi telor kesukaanya rembulan. Mana nih kesukaaannn nasi telor yuhuu.

"Anak mamah cantik banget sih mau berangkat sama bintang yah"ledek chelsea

"Apaan sh mah masih pagi juga ih"balas rembulan sambil memakan nasi dan juga telornya.

"Apaan sh mah masih pagi juga ih"balas rembulan sambil memakan nasi dan juga telornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan lahap rembulan memakan nasi telornya sampai tak tersisa. Setelah memakan habis rembulan langsung berpamitan pasalnya ia harus menunggu bintang menjemputnya.

"Rembulan kesekolah dulu yah mah"ucapnya sambil mengulurkan tanganya bersaliman.

"Iya hati hati yah nak dijalan nanti pulang sekolah bantuin mamah" balas chelsea mengulurkan tanganya kembali.

Rembulan melangkah menuju pintu utama diikuti oleh mamahnya. Rembulan tersontak kaget bintang sudah berada di depan rumahnya sembari memainkan ponselnya itu.

"Eh ada nak bintang udah sarapan belum kalo belum mamah buatin sarapan yah" tanya chelsea

"Gak usah tante bintang udah sarapan dirumah"

"Mah rembulan berangkat dulu"

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, hatu hati yah nak" sembari melambaikan tanganya.

Rembulan dan bintang berjalan menuju depan gang karna mobil yang dibawa bintang gak bisa masuk kepekarangan rumah rembulan.

"Bint--"

"Cepet! Masuk!"

Rembulan yang ingin bicara akhirnya terpotong oleh bintang. Rembulan segera naik dimobil sport hitam milik bintang.

"Bintang tau gak?" Tanya rembulan mencairkan suasana.

"Gak"

"Rembulan tuh suka banget kalo pas malam malam"

"Kenapa suka"

"Karna kalo pas malem tuh ada bulan diatas langit sama bintang saling membutuhkan, kalo bintang gak ada rembulan bakalan gak terang, tapi kalo bulan gak ada bintang bakalan redup"jelas rembulan

"Ya dah sama gue aja gak usah sama yang laen lo tau sendiri akibatnya"ucapnya ganas tapi rembulan sudah biasa akan itu.

"Rembulan janji bakalan sama bintang terus rembulan janji bakalan nemenin bintang selamanya rembulan juga janji bakalan tetep semangat!!!"ocehnya yang penuh semangat.

Rembulan (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang