"Ucapkan terima kasih padaku karena berkat bantuanku kau sudah bisa lulus tahun ini."
Junkyu memicingkan matanya, "Apa coba? Ulangi sekali lagi? Suaramu seperti nya terlalu lembut untuk aku dengarkan."
"Heh , Kau itu bisa kelas akselerasi dan lulus tahun ini karena aku mengajarimu banyak hal! Kan aku yang hidup sudah lebih dari seratus tahun ini lebih pintar daripada kau , Kim!"
"Mimpi!"
Jadi begitulah aktivitas setiap pagi semenjak Haruto berhasil diselamatkan oleh Junkyu dan diterima dalam keluarganya.
Kata Haruto ia menggunakan sedikit hipnotis kepada orang tua Junkyu agar bisa menerimanya dengan cepat. Sementara mendengar hal itu Junkyu hanya bisa memberikan satu tamparan keras kearah si vampire yang tentu saja tidak akan merasa sakit.
Jadi Haruto waktu itu terluka parah dan berakhir dengan Junkyu yang masih baru berumur lima belas tahun harus rela merogoh kocek membeli alkohol dan menggunakan sumpit besi dirumahnya demi mengambil peluru perak. Sedikit tidak aman tapi toh pasien abal-abalnya kali ini juga vampire.
Ya vampire memang lemah terhadap peluru perak dan apapun yang berbau perak. Sinar matahari hanya akan membuat kulit putih pucat mereka nampak bersinar dan selebihnya tidak ada yang bisa melumpuhkan vampire.
Haruto selama tiga tahun juga berhasil tinggal dengan nyaman di rumah keluarga Kim dan menjadi sepupu jauh dari sosok Kim Junkyu jika dikenalkan kepada orang lain. Sosok bernama Watanabe Haruto itu tidak gentar keluar rumah saat matahari sedang tinggi katanya selama masih ada jaket , masker , dan kaca mata hitam kenapa harus takut.
Satu-satunya yang mengetahui kenyataan bahwa dirinya adalah vampire hanya Junkyu. Dan anehnya dari awal bertemu Junkyu tidak pernah takut padanya dan berakhir dengan kalimat yang menyulut permusuhan setiap harinya. Bahkan ancaman seperti gigitan dan hisapan juga tidak akan membuat gentar Junkyu.
Katanya, "Kalau aku mati dengan tidak tenang aku masih bisa menjadi hantu dan terus berdoa kepada Tuhan agar ketika kau masih hidup terus memikirkanku."
Dan Haruto dengan cepat mengetuk kan kepalan tangannya ke kepala dan lantai sambil terus menyebut kata, "Amit-amit."
Tapi Haruto tetap vampire normal yang meminum darah. Tetap darah manusia , hanya saja dia mendapatkannya dari bank darah di kota tempat tinggal Junkyu. Ya dengan sedikit menggunakan kekuatan hipnotisnya itu sudah cukup.
Meminum sekantong darah juga bisa membuatnya tidak 'dehidrasi' selama seminggu. Ya walaupun ke butuh utamanya adalah tiga kali seminggu atau kalau perlu sehari sekali, tapi tujuannya sekarang hanyalah bertahan hidup, bukan untuk petarung. Jadi dengan sekantong darah manusia itu sudah cukup baginya.
Dan bagi Junkyu selama apapun yang dilakukan Haruto tidak menyangkut nama baik dirinya dan keluarganya , Junkyu akan membiarkan Haruto sesuka hati.
Kembali lagi pada hari ini.
Junkyu akan merayakan kelulusan hari ini. Dan tentu saja Haruto akan ikut bersama kedua orang tua Junkyu untuk pergi ke acara kelulusan Junkyu. Walaupun malam kemarin sudah dipenuhi oleh teriakan penolakan tapi namanya juga Haruto , si tuan keras kepala , maka Junkyu hanya bisa pasrah saat Haruto kini telah mandi namun belum menggunakan setelan baju yang katanya sudah ia beli.
“Kau tidak takut dengan matahari apa? Nanti banyak orang yang menyadari dirimu bagaimana?"
"Manusia justru bukan alasan penghalang nomor satu ku."
"Tapi dulu kau kan dikejar pemburu vampire!"
"Hahh.. Bagaimana penjelasannya ya.." Haruto menggaruk tengkuknya yang tidak gatal" sebenarnya yang mengejar ku itu dari kaum ku sendiri bukan pemburu."
Haruto mengepalkan tangannya erat , "Kau tau kan kalau aku membenci orang yang berbohong."
"Kan aku membuat drama agar kau percaya waktu itu , kita kan baru—"
Lalu sebuah bogeman mentah justru mendarat di pipi Haruto dan berakhir dengan memburunya kepalan tangan Junkyu "Brengsek , dan bahkan ini sudah tiga tahun!"
Setelah itu Junkyu pergi meninggalkan kamarnya dan Haruto berdecak kesal saat tahu ia sudah menghancurkan hari kelulusan seorang Junkyu.
───────────────────────
Don't forget for vote and comen !
───────────────────────Harukyu shiper suara nya mana?
٩꒰。•◡•。꒱۶
see next chapter !─ nenglilis
~Adios !
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT ៸៸ HARUKYU ✔
Fanfic𖥻 just harukyu world ─ homopobic minggat. ─ bahasa semi baku. ﹫. ft ' treasure