❲ Evanescent BAB : V ❳

2.9K 373 42
                                    

Tidak ada yang banyak berubah setelah kepergian Haruto yang seperti ditelan bumi. Junkyu tetap melanjutkan kuliahnya dengan baik.

Bahkan sekarang dirinya masih tetap terjaga di meja belajaranya walau waktu sudah menunjukkan tengah malam.

Tipikal jurusan kedokteran yang memang sangat padat dan dibutuhkan kerja keras untuk mempelajari ilmunya.

Kini Junkyu baru saja menyelesaikan essainya dan merenggangkan otot -ototnya. Melepas kaca mata bulatnya lalu memilih beranjak mengistirahatkan tubuhnya dengan berbaring di kasur.

Sesaat setelah helaan nafas entah kenapa pikirannya kembali berkelana. Mengingat kembali sosok yang selama dua tahun ini telah pergi meninggalkannya.

Buncah rindu kembali datang dan merasuk ke dalam relung Junkyu. Hingga sang empu hanya bisa tertawa kecil , menarik selimut menutupi tubuhnya dan beranjak tidur ke dalam alam mimpi setelah satu tetes air mata.

Dengan penampilan berbeda.

Bahkan jantung Junkyu masih berdebar kencang hingga sekarang. Sosoknya nampak nyata bahkan ketika dalam mimpinya Junkyu menyentuh pipi dingin Haruto.

Semua tampak nyata. Saat pada akhirnya Haruto merengkuhnya ketika tetesan air matanya tidak dapat dibendung , usapan lembut dari tangannya juga.

Semua nampak nyata.

Bahkan perkataan Haruto yang membuat dirinya lantas kembali berharap membuat suasana hati di pagi hari semakin kacau.

Karena perkataan Haruto yang hanya sebatas "Aku akan kembali." memberikan dampak yang cukup hebat di hati Junkyu.

Namun Junkyu merasakan kejanggalan saat di mimpi terakhirnya Haruto mengarahkan wajahnya kearah perpotongan lehernya.

Lantas Junkyu panik. Beranjak dari tempat tidurnya dengan cepat dan menarik celah kaos di lehernya hingga terlihat perpotongan lehernya. Menajamkan mata dan kembali terkejut saat melihat ruam merah dengan luka yang tidak wajar.

Dirinya tidak berubah jadi vampire. Jantungnya masih berdetak cukup kuat. Lalu maksud dari ruam merah ini apa? Bukankah Haruto hanya datang di sebatas mimpinya saja?

Jika memang benar Haruto kembali..

Lantas mengapa Haruto kembali saat tahu bahwa dirinya dan Junkyu memang tidak bisa bersatu?

[EVANESCENT]

Sebenarnya Junkyu sangat memikirkan tentang permasalahan mimpi yang melibatkan Haruto di dalamnya kemarin. Karena mimpi itu cukup aneh

Junkyu juga tidak tahu mengapa semakin hari berat badannya semakin turun karena selera makannya juga menurun.

Perlahan seluruh rasa makanan yang ia kecap menjadi hambar. Namun Junkyu masih tahu kadar untuk sekedar mengisi tenaga hariannya yang juga sedang berkuliah di jurusan yang padat.

Bahkan masakan ibunya tak lagi menjadi favorit. Entah mengapa. Junkyu pun bingung. Dia calon seorang dokter dan tidak mungkin mengalami bulimia kan?

Junkyu nampak menghabiskan separuh makan siangnya dan mendorongnya maju. Mengenyahkan dengan cepat eksistensinya dengan memberikan lauknya kepada teman satu jurusannya yang ikut makan siang dengannya.

Setelah makan siang ini Junkyu akan melewati kelas bedah yang kebetulan dilakukan di rumah sakit dekat kampus dan Junkyu sudah berjanji untuk berangkat bersama teman-temannya.

Hari ini kelas bedah selesai dan Junkyu melepas masker dan segala perlengkapan yang harus dipakai saat masuk ruang bedah. Bersama temannya ia langsung membuang perlengkapan bedah tersebut ke dalam tong sampah khusus lalu mencuci tangannya.

EVANESCENT ៸៸ HARUKYU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang