0.4 | di tinggal |

115 22 8
                                    

IG : weidinia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IG : weidinia


***

Jam kosong merupakan hal paling di nanti banyak murid di sekolah, ada yang memanfaatkan waktu untuk pergi kekantin, perpus, atau tiduran di kelas, itu lah yang di lakukan kelas ips 2 siang ini, noah dan teman-teman nya lebih memilih diam di kelas, di pojok sekedar bergurau, bermain game dan tiduran.

"Dit, gue punya tebakan, burung, burung apa yang gede?"tanya anwar yang mulai jenuh dengan suasana di kelas.

Braaakkk

"Ehh burung lu gede anjir, kaget gue bangke"ujar adit menatap kesal ke arah reza, si pelaku penggebrak meja.

"Semua ini gara-gara lo, kalau lo nggak ngehajar jaki, lion nggak akan nyerang sekolah kita"ujar reza menatap kesal ke arah noah yang sibuk bermain game di ponsel nya, sontak hal itu membuat noah menghentikan kegiatan nya.

"Tadi malam dia hampir buat gue sama enzi celaka, kalau lo di posisi gue dan lagi bawa cewe lo, apa lo diam aja"ujar noah sambil meneguk sebotol sprite.

Reza menghela nafas dan masi menatap kesal ke arah noah"trus gi mana, mereka bakal nyerang sekolah kita"

"Biar gue yang urus, mereka nggak akan berani nyerang sekolah kita"ujar noah sambil meninggalkan ke enam sahabat nya.

"Kemana tu bocah"tanya rizky yang baru bangun dari tidur nya

"Paling ngebucin"jawab bimbim sambil tetap fokus pada ponsel nya

"Eh dit mau ke mana, lo belum jawab pertanyaan gue, burung yang gede apaan"

"Burung kesengat tawon"ujar adit yang langsung mendapatkan kekehan dari ke lima teman nya kecuali reza yang masi terlihat tegang.


Hampir 15 menit noah menunggu di parkir duduk di atas motor putih nya, jari-jari tangan nya mengetuk-ngetuk tangki bensi motor dan sesekali melirik jam di tangan nya. Belum ada tanda-tanda penyerangan dari geng lion.

Noah merasa ada sesuatu yang bergetar di saku celana nya sontak membuat nya memeriksa ponsel nya karena sebuah pesan masuk.

08xxx : gue tunggu lo di lapangan biasa 10 menit dari sekarang kalau nggak sekolah lo bakal hancur.

Sialll

"Maaf ya lama tadi cari buku di perpus dulu"enzi buru-buru meraih helm dan memakai nya.

"Yuk pulang"enzi mengerut kan dahi nya bingung melihat tingkah noah yang sedikit berbeda.

Noah melajukan motor nya meninggalkan sekolah dengan perasaan berkecamuk, mana yang harus dia dahului mengantar enzi apa bertemu lion, jika harus mengantar enzi noah harus menghabiskan waktu 15 menit, sekian lama menimbang-nimbang akhir nya noah berhenti di depan salah satu indomaret dan menurunkan enzi di sana.

another beliefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang