Awal Mulanya

34 1 0
                                    

Dear Nu,

Malam ini Cherie menangis lagi. Ya, akhir-akhir ini Cherie sering menangis karena hatiku penuh tanda tanya. Hari ini tanya itu sudah Nu jawab. Terima kasih sudah mau jujur padaku. Walau perih ketika tahu hatimu direbut yang lain. Ingin rasanya memutar waktu kembali ke beberapa bulan lalu, Cherie akan melakukan apapun untuk mencegah ini terjadi.

Jujur ini sakit, tapi entah kenapa Cherie ga bisa marah ke Nu. Hati, otak dan mulutku mulai tidak sinkron. Otak dan mulutku bilang 'i will be fine' tapi ternyata tidak hatiku. Buktinya tadi, ketika akan tidur aku mulai bisa terpejam dan nyaris lelap ketika menggenggam tangganmu. Namun waktu tangan itu ditarik, hilang semua kantukku dan bayang-bayang malam yang suram kembali datang.

Sore tadi aku putuskan kembali menuruti hatiku saja, mengusahakanmu tetap disisiku sebulan ini. Entahlah hatiku tak pernah mau berpaling, masih sama seperti 9 tahun lalu ketika dia membisikku 'you are the one' yang harus aku tunggu. Dua tahun kita berpacaran untuk akhirnya kita bisa bersama. Hari ini aku masih menuruti hati yang sama itu. Hati yang masih memintaku berusaha mendapatkanmu kembali. Jika kali ini hatiku salah, aku tetap tak akan menyesal. Let me show my love to you again sebulan ini.

Kenapa aku tak langsung setuju untuk pergi? Karena hatiku mengatakan cintaku lebih besar daripadanya. Cherie ga mau kamu kecewa seperti kisahmu dulu-dulu. Cherie begitu menyayangimu sehingga tak mau Nu terluka. Cherie lebih takut gimana Nu nantinya daripada gimana Cherie tanpa Nu.

Iya, bener kata Nu. Cherie tuh keras kepala. Dan sekeras kepala itu Cherie akan pertahankan 9 tahun kita.

Sssttt.....tadi bukan hari pertama "new normal" kita ya. "New normal" dimulai besok pagi 😃😃
Ini surat sebagai pembukaan aja.

Apakah Cherie akan menuliskan surat begini tiap malam? I don't know. Menuliskan ini membuatku lebih ringan aja, dan Cherie pengen Nu tahu seberapa besar cinta Cherie dan kesiapan Cherie meneruskan relasi kita.

I still love you, very much.
6 Juli 2020
01.01

Dear Nu, Cherie Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang