Beginikah Dulu Sakitmu?

14 1 0
                                    

Dear Nu,

Selamat pagi. Cherie kira sudah pagi, ternyata masih dini hari. Entahlah kenapa Cherie sudah terbangun.

Anehnya kenapa Cherie bangun dengan kesal? Dari Jumat-Selasa ini baru semalam aku merasa kesal sekali ketika tahu Nu ga ingat sama momen-momen manis kita.

Big NO Nu. WFH ini tidak hanya momen indahmu jatuh cinta lagi ke orang lain. 5 minggu awal WFH adalah momen-momen manis kita. Sampai hari itu, dunia manis kita berubah. Nu bersedih karena ex masa lalu meninggal, kemudian menarik diri. Cherie tanya tapi tak dijawab, Cherie berusaha tapi Nu makin menjauh. Cherie marah tapi Nu malah menganggap Cherie ga paham kesedihan Nu, Nu ga merhatiin perasaan Cherie melihatmu terus menangis dan merasa kehadiran Cherie selama ini ga ada artinya. Di masa sedihmu itu Nu merasa menemukan orang lain yang lebih bisa menemanimu, padahal Cherie yang selama ini setia 9 tahun di sisimu dan masih sampai sekarang menunggumu kembali ke kita.

Sebenarnya aku ini apa bagimu?

Apa aku ini memang benar-benar tak pernah ada di hatimu?

Apakah cintaku ini bertepuk sebelah tangan?

Tapi kalau Nu tak pernah mencintaiku, mengapa ada saat dimana jiwa dan badan kita sudah saling tahu tanpa bicara, melakukan atau memilih sesuatu yang sama walau ga janjian?

Jujur Cherie bingung Nu. Apalagi 2,5 bulan ini masih banyak yang kita lakukan bersama.

Namun hatiku yang sangat dalam mencintaimu, dengan gampang tentunya menghapus marah ini. Bahkan dengan menuliskan begini aja, marah itu hilang. Cherie tersadar, ya Tuhan kayak gini ya sakit yang dulu Nu rasakan. Tuhan suka bercanda ma Cherie. Mungkin karena Cherie selalu koar-koar Cherie sayang dan cinta banget ama Nu, makanya Tuhan pun ingin Cherie merasakan apa yang Nu rasakan. Mungkin Cherie dianggap kuat menghadapi ini semua.

Cherie hari ini semakin bisa memahami sakit Nu. Tapi Cherie ingin menjadi pribadi yang lebih baik.  Oke sakit, tapi Cherie mau menuntaskan rasanya. Jadi kalau kita berdua membuka lembaran baru, kita menjalaninya dengan bahagia. Kalaupun kita masing-masing, Cherie ga akan terbebani dengan masa lalu. Karena itu Nu, kalau Cherie tanya tolong banget jawab meski itu pahit buat Cherie. Itu lebih baik daripada nantinya Cherie tak bisa menuntaskan rasa ini, masih terus bertanya-tanya. Cherie rasa masih berhak atas jawaban-jawaban pertanyaan dan penjelasan. 

Nu, kemarin aku masih banyak menangis. Lihat ini itu, baca chat ini itu. Semoga hari ini hati yang tetap mau kekeh mengupayakanmu ini juga lebih kuat. Yah wajar kan, namanya juga sedih. Tapi Cherie mulai capek nangis, yuk kita mulai bikin hari-hari yang menyenangkan. Kita mungkin bisa jjs kemana gitu, nonton netflix bareng, masak bareng. Ayo bikin bulan ini jadi indah Nu, kayak waktu kita pacaran, kita awal-awal dan kita selama ini tanpa corona. Cherie sungguh-sungguh jalankan komitmen memperbaiki ini, Cherie harap Nu juga bisa berusaha.

Dari Cherie yang buat orang lain galak, tapi lemah banget kalau soal Nu saking cintanya

070720
03.06

Dear Nu, Cherie Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang