Terbongkar

3.7K 468 20
                                    

Suasana ruang tamu artis kini sangat menegangkan. Jimin, Taehyung serta Jungkook sedang disidang oleh keempat kakaknya. Setelah pengakuan rahasia oleh Jungkook serta Taehyung, kini bangtan memutuskan untuk berhenti latihan sejenak. Namjoon memutuskan untuk mengobrol dengan para member agar tak ada lagi rahasia diantara mereka.

Namjoon menghela nafas keras; Seokjin menatap maknae line; Suga terdiam tak berniat mengucap apapun; Jhope menatap prihatin ketiga adiknya.

Namjoon mendongak, menatap sang maknae. "Kenapa kau menyembunyikannya?"

Jungkook meremas kedua tangannya, pria itu menghela nafas pelan, memejam untuk beberapa saat. "A-aku ... aku minta maaf hyung," lirihnya, "aku takut kalian marah." Suara Jungkook menghilang di ujung kalimat.

"Kalau sudah seperti ini malah kita lebih marah, Kook," ujar Seokjin dengan nada dingin yang makin membuat nyali Jungkook menciut.

Suga yang sedari tadi diam, kini beralih menatap Jimin serta Taehyung. "Kalian juga tau semua ini?" tanyanya.

Lengan Jimin disenggol cukup keras oleh Taehyung, mengisyaratkan agar lelaki bertubuh mungil itu menjawab pertanyaan Suga. Jimin merasa kesal hanya mendengus cukup keras.

"Hei, jawab pertanyaanku," tegas suga, "jangan malah berantem." Taehyung serta Jimin meringis saat mendengar penuturan hyungnya.

Jimin meremas jari-jari mungilnya, ia sangat takut kalau hyung satunya ini sudah berbicara serius. "Y-ya ... ya a-aku tahu, hyung," lirihnya menunduk.

"Kim Taehyung?" Tatapan tajam Suga beralih pada Taehyung yang duduk di antara Jimin serta Jungkook. Lelaki dengan senyum kotak itu hanya diam, tak berani untuk mendongak apalagi mengeluarkan kata. Terlalu takut.

"Taehyung?" Panggilan kali ini terdengar cukup lembut. Namun, juga menusuk. Membuat bulu kuduk Taehyung berdiri semua. Tangannya dingin dan gemetar. Arghh ini semua gara-gara Jungkook.

"A-aku ... aku juga tau hyung," lirih Taehyung. "M-maaf, hyung." Taehyung menatap keempat kakaknya dengan wajah memelas yang membuat mereka membuang muka, tak tega melihat wajah Taehyung.

"Bukan itu," gertak Yoongi membuat lelaki dengan senyum kotak itu memasang muka blanknya. "Kau ada apa dengan Jisoo?"

"Hah?"

Taehyung menatap semua member satu persatu, wajahnya benar-benar sangat polos atau bahkan terlewat polos. Lihat saja lelaki itu memang aktor yang luarbiasa. Dirinya menatap Jimin cukup lama, mencoba meminta bantuan sang teman. Namun, bukannya membantu, Jimin justru menggeleng pelan, mungkin lelaki itu tak mau lagi terlibat dalam masalah kedua adiknya. Menyusahkan.

"Kutanya, kau ada apa dengan Jisoo?" ujar Yoongi lagi, membuat Taehyung makin kalut, ia paling tidak bisa bohong jika sudah ditanya oleh Yoongi, soalnya menakutkan!

"A—aku dan Jisoo—"

"Teman," ujarnya disertai senyum kotak di wajah. Keempat kakaknya hanya berdecak kesal, mengacak rambut, bingung menghadapi Kim Taehyung yang kelewat polos ini.

"Ya aku tau Jisoo temanmu, Jisoo juga teman Jimin, tapi kau pasti ada sesuatu yang lebih dengannya 'kan?" Perkataan Yoongi memang benar, ia tahu jika Jimin serta Taehyung sering berkumpul dengan teman satu line mereka termasuk Jisoo. Tapi, sekarang ini gerak-gerik Taehyung sangat mencurigakan menurutnya.

"Iya-iya, aku akan jujur," pasrahnya. "Aku suka Jisoo, sangat suka, tapi kemarin lusa dia baru saja menolakku." Hoseok serta Seokjin ingin sekali tertawa kencang. Tapi, wajah Taehyung sangat mengkhawatirkan jadi mereka tak tega untuk menertawainya.

Dime | jisoo ft. taehyung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang