Sorry

10.6K 838 59
                                    

"Aku tidak bisa, Taehyung."

Taehyung menatap Jisoo kecewa, sungguh ini bukanlah jawaban yang Taehyung harapkan. Ia tak menyangka Jisoo akan memberikan jawaban seperti ini.

Taehyung pikir, kebersamaan mereka selama ini membuat Jisoo memiliki perasaan padanya. Namun, tebakannya salah besar.

Detik selanjutnya, pria itu melepaskan tangan Jisoo yang sedari tadi ada dalam genggaman. Taehyung menunduk lemas. Keduanya terdiam, aura canggung menghampiri mereka.

Jisoo yang melihat raut wajah Taehyung merasa tak enak. Ia tak bermaksud membuat Taehyung kecewa, tapi ia juga bingung bagaimana menjawab pertanyaan Taehyung.

"Taehyung maaf tap—"

Taehyung mendongak menatap Jisoo, "kau tidak suka, aku?"

Jisoo kelabakan mendengar pertanyaan Taehyung. Ia benar-benar merasa bimbang. Ia juga tak menyangka Taehyung bakal menyatakan perasaan padanya secepat ini.

Jisoo memejamkan mata dan berkata, "Bukan tidak suka," Jisoo meraih tangan besar milik Taehyung, "kau tau kan resiko jika kita menjalin hubungan?" lanjutnya.

Taehyung terdiam mendengar penuturan Jisoo. Menjadi Idol memang tidak gampang, apalagi masalah percintaan. Tentu banyak yang akan kecewa jika benar tau idola mereka berkencan. Taehyung tau jika fans adalah hal berharga dalam hidupnya, tapi ia juga butuh sosok wanita yang ia cintai di umur sekarang ini.

"Aku tidak menolakmu, tapi aku juga tidak menerimamu," ujar Jisoo, "aku tak ingin mengganggu karirmu, aku takut kau tidak fokus karena aku."

"Ya, aku tahu Sooya, akupun tak mau mengganggu karirmu, tapi—" Taehyung kembali menggenggam tangan mungil Jisoo. "—aku ingin kau jadi milikku," ujarnya seraya menatap manik mata Jisoo.

Jisoo menunduk seraya berkata, "Kau tau bagaimana agensiku 'kan?"—Jisoo mendongak menatap Taehyung kembali—"aku tak 'kan berkencan dengan siapa pun untuk saat ini."

"Aku tentu tau, tapi kita bisa menutupinya 'kan?" ujar Taehyung, "atau mungkin kau sudah mencintai pria lain?"

Kim Jisoo menggigit bibir bawah, ia sangat geram mendengar pertanyaan Taehyung. Bagaimana menjelaskan pada lelaki ini.

"Lagian ... membermu yang lain juga berkencan 'kan?" Taehyung menatap Jisoo mengintimidasi.

Jisoo memejamkan mata serta menghela nafas pelan sebelum berkata, "Mereka hanya berkomunikasi lewat smartphone, mereka bahkan tak berani untuk bertemu satu sama lain.

"dan aku, aku adalah kakak mereka. Aku ingin memberi contoh yang baik untuk adik-adikku. Jadi, untuk saat ini aku hanya akan fokus pada grupku."

"Soo—"

"Taehyung!" Jisoo menatap geram Taehyung, "tolong hargai keputusanku."

Bukan hanya sekedar ucapan di bibir Jisoo. Bukan hanya sekali ini juga ada pria yang mengajaknya berkencan. Ada sekitar empat atau bahkan ehm ... lima pria-idol seperti Taehyung-yang juga menyatakan perasaan serta mengajak kencan Kim Jisoo.

Kim Jisoo bingung menanggapi, ia menganggap mereka semua sebatas teman, tapi mungkin mereka menganggap Jisoo lebih dari sekedar teman.

Bukan ia berniat jual mahal, tapi ia memang belum berfikir untuk menjalankan suatu hubungan dengan seseorang. Ia ingin fokus pada karirnya, ia tak mau mengecewakan para fans diluaran sana. Ia juga berfikir jika sudah jodoh pasti takkan kemana.

Jisoo berjalan meninggalkan Taehyung yang masih terdiam. Sangat kesal akan sikap Taehyung hari ini. Taehyung pun tak tinggal diam, ia mengejar Jisoo serta berkali-kali teriak memanggil nama gadis itu. Namun, Jisoo sama sekali tak menjawab atau menengok.

Dengan langkah panjang, Taehyung berlari untuk mengejar Jisoo yang sedari tadi tak menggubris sama sekali.

"Sooya." Taehyung berhasil mencekal tangan Jisoo, "maafkan aku, aku tak berniat membuatmu marah."

Jisoo masih tetap pada posisi, ia tak menoleh ke arah Taehyung. "Fokus pada karir dan grupmu jika kau benar-benar mencintaiku.

"Maaf kalau membuatmu kecewa."

Jisoo kembali melangkah menjauh dari Taehyung yang kini masih terdiam memikirkan semua kalimat demi kalimat yang Jisoo ucapkan padanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tbc

Dime | jisoo ft. taehyung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang