[Extra Part 1] life with you

3.9K 383 41
                                    

"Ayah!"

Taehyung langsung menoleh cepat saat mendengar suara malaikat kecilnya. "Loh? Jungwoon kenapa?" Pria itu kini berlari menghampiri anaknya yang terduduk sambil memegangi tangan kanannya.

"Ayah ... tangannya sakit," ujar bocah berumur sekitar lima tahun itu.

"Astaga berdarah," ujar Taehyung panik, "kenapa bisa begini, Jisoo-ya kau di mana?" teriak Taehyung.

"Ada apa? Kenapa teriak?" Jisoo menghampiri ke dua orang itu. "Loh kenapa bisa begini sayang?" Jisoo memegang tangan Jun
gwon yang berdarah.

Taehyung dan Jisoo sudah menikah dan di karuniai satu anak laki-laki. Anak mereka bernama Kim Jungwon, berumur lima tahun pada tahun ini. Jungwon memiliki wajah yang sangat mirip dengan Taehyung, bisa dibilang Taehyung versi kecil.

Mereka berdua kini masih cukup aktif di dunia entertainmet. Begitupun dengan grup mereka, hanya saja jadwalnya tak sepadat dulu. Member merekapun sudah semuanya berumah tangga. Kini member bangtan memutuskan untuk tinggal di satu komplek perumahan yang sama. Mereka juga sudah memiliki buah hati, Seokjin menikah dengan Irene dan memiliki seorang putri cantik berumur sekitar delapan tahun bernama Kim Soojin dan seorang putra yang berumur dua tahun bernama Kim Haneul. Kemudian, Suga yang dulu ternyata naksir adik Jisoo yaitu Jennie, mereka juga menikah dan memiliki seorang putri berumur tujuh tahun bernama Min Aecha, kini mereka tengah menantikan anak kedua mereka. Hoseok menikah dengan Wendy dan mempunyai dua putri kembar cantik bernama Jung Ara dan Jung Areum. Kemudian ada Namjoon yang menikah dengan salah satu member twice yaitu sahabat Jisoo, Nayeon, mereka juga memiliki putra bernama Kim Siwoo. Lalu ada sahabat Taehyung, Park Jimin tentunya, ia menikah dengan adik Jisoo juga yaitu Rosé dan mempunyai putra seumuran Jungwon yang bernama Park Joowon. Jungwon dan Joowon ini bak Taehyung dan Jimin dulu, bedanya ini versi mungil, kalo Jimin dan Taehyung itu soulmate, maka Joowon dan Jungwon ini lebih seperti anak kembar. Lalu terakhir ada pasangan maknae Jungkook dan Lisa mereka juga memiliki putri bernama Jung Hyunae.

"Tadi Jungwon kupas mangga, lalu terkena tangan, hiks sakit mama ..." bocah lima tahun itu terlihat berkaca-kaca. Rasa sakitnya sebenernya tak seberapa, tapi anak kecil terkadang lebih merasa trauma dengan apa yang terjadi. Jadilah menangis seperti ini.

"Astaga, Taehyung tolong ambilkan kain kasa." Jisoo meraih tangan mungil Jungwon dan mengelap darah dengan tangannya. Tak lama Taehyung kembali dengan membawa kotak P3K.

"Lain kali jangan pakai pisau sendiri ya," ujar Jisoo sambil membersihkan dan memasang kain kasa ke tangan Jungwon. "Nah sudah, nanti sakitnya hilang kok. Jungwon inget ya, jangan lagi pegang-pegang benda berbahaya sendirian, harus ada Mama atau Ayah!"

Jungwon mengangguk mendengar nasehat Jisoo. Rambutnya diusap oleh Taehyung gemas. "Nah begitu dong, pinter!" Gemas melihat wajah putranya, Taehyung menciumi wajah menggemaskan Jungwon.

"Ayah, geli!" teriak Jungwon membuat Taehyung malah makin gemas dan tak berniat berhenti mencium pipi anaknya. "Mama ... ayah!" Jisoo ikut tertawa melihat tingkah dua orang kesayangannya itu.

"Oh iya, sekarang kan Jungwon harus ikut ayah ke kantor bighit," ujar Taehyung menghetikan aksinya meledek Jungwon. Kini bocah kecil itu menatap serius Taehyung.

"Yey yey yey! Ayo Ayah cepat!" Bocah berumur lima tahun itu berlari ke arah kamar mandi karena ingin cepat pergi dengan Ayahnya. Taehyung dan Jisoo hanya terkikik gemas akan kelakuan anaknya.

"Hei, nanti jangan nakal. Jangan ganggu samchon beomgyu dan yang lain latihan!" teriak Taehyung yang dibalas teriakan patuh dari sang anak. Anak-anak anggota bangtan memang terkadang ikut ke kantor bighit jika ada para ayahnya ada pekerjaan. Di sana mereka terkadang bermain dengan member TXT yang juga merupakan grup dari Bighit Entertainmet. Karena masih anak-anak mereka belum tahu masalah sedang latihan atau sedang santai, jadilah si Jungwon dan Joowon yang sangat akrab dengan Beomgyu dan Soobin selalu saja nempel dengan kedua member txt itu.

Dime | jisoo ft. taehyung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang