Prepare

134 15 0
                                    

Ah selamat pagi, siang, malam Tuanku yang menyebalkan.

Kau mencariku? Ada tugas baru?

Aah... Kau mendapat tantangan dan kau ingin aku membantumu menyelesaikan tiga puluh kisah dengan menjadi guide kisah itu?

Hhhh....pekerjaan merepotkan lagi seperti biasa.

Oke...baiklah baiklah. Berhentilah merajuk, Tuanku. Suaramu itu berisik. Pantas saja salah satu karakter dalam ceritamu benci sekali padamu karena kau begitu berisik.

Tunggu sebentar. Ku perlu persiapan dulu. Silahkan tunggu aku dalam tujuh puluh satu kata.

Oke. Terima kasih sudah menungguku.

.
.
.
.
.
.

Kau menyuruhku untuk memperkenalkan diriku, Tuan? Ah...iya, tiga puluh kisahmu ini tentu saja buat dibaca.

Baiklah baiklah... Ehem....

Tes...tes...satu...dua...tiga...

Oke
.
.
.
.
.

Halo Ladies and Gentleman yang bersama Tuanku selaku Reader. Aku yang akan menjadi Guide kisah ini dalam tiga puluh hari kedepan. Berharap saja semoga Tuanku bisa menyelesaikan ketigapuluh kisah ini.

Walau sejujurnya ku lebih suka dia tak usah mengerjakannya. Biar dia dipecut sedikit. Ku suka dia menderita karena dia menyebalkan, ahahaha...

Ups, maafkan aku yang keluar dari pembicaraan. Sampai mana tadi...ah iya, perkenalan ya.

Oke, kalian bisa sebut aku View. Ya, View. Nama yang aneh, bukannya begitu. Tuanku ini emang goblok sih ngasih nama. Jadi jangan berekspektasi terlalu tinggi padanya.

Sekali lagi, dalam tiga puluh hari kedepan, aku, View, akan menemani kalian dalam setiap chapter kisah ini. Semoga kalian terhibur.

Sampai ketemu lagi pada Satu Juli 2020.

Dariku yang bukan siapa-siapa

-View

DWC2020 : 30 Days View Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang