Menginginkanmu

1.2K 74 1
                                    

       Taehyung menatap Jennie yang belum kunjung bangun dari tidurnya . Bibir itu , mengapa semakin hari semakin menggoda  saja batin Taehyung menatap bibir Jennie yang begitu menggiurkan di matanya .

" Apa kau akan selamanya menjadi pengecut " ujar Jennie ketika lima centimeter lagi Taehyung mengecup bibirnya .
" Hampir setiap pagi kau menatapiku dan kabur setelah mencuri ciumanku , apa aku benar ?" Taehyung tersenyum malu , mendengar ucapan gadis itu yang seratus persen benar .
"Ba...bagaimana kau bisa tahu , kau kan tertidur "

Jennie berdecih , kemudian terbangun dan mendudukkan dirinya di pangkuan Taehyung .
" Memangnya wanita bodoh mana yang tak terusik dengan ciuman yang membabi buta sepertimu huh "

Taehyung tak mendengar ocehan Jennie . Salahkan gadis itu yang memilih duduk di pangkuannya dengan penampilannya yang berantakan , namun sialnya begitu seksi dimatanya . Membuat Taehyung menginginkan Jennie pagi ini . Taehyung merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya , entah apa yang diketik pria itu , yang jelas begitu terburu-buru seperti mengejar waktu .

" Nini ah , aku menginginkanmu " tanpa menunggu persetujuannya terlebih dahulu , Taehyung langsung membaringkannya kembali ke ranjang dan mencumbunya , membuat suasana pagi ini begitu panas .

" Hentikan Tae . Aku harus sekolah ingat " ujar Jennie , namun tak kunjung di hiraukan oleh pria itu .
" Tae..."
" Kau menolakku " ucap Taehyung dingin
" Bu...bukan begitu , tapi aku ada ujian hari ini dan kau harus ke kantor bukan " ujar Jennie membuat Taehyung menatap tak suka ke arahnya .
" Aku tak peduli " ujar Taehyung , kembali mencumbu Jennie dengan membabi buta , melampiaskan kekesalannya atas penolakan sesaat Jennie .

Taehyung mengecup seluruh punggung Jennie , yang kini tengah terlelap setelah bercinta tadi pagi .

" Hentikan Tae , aku lelah " protes Jennie saat tangan Taehyung mulai menggerayangi tubuhnya .
" Aku tidak " ujar Taehyung polos , membuat Jennie kesal pada pria itu .
" Dasar maniak " kesalnya
" Itu karena aku sangat mencintaimu "
" Tapi aku begitu membencimu "
" Aku tahu , oleh sebab itu akan ku buat kau mencintaiku lagi " ujar Taehyung , menarik lengan Jennie ke dalam pelukannya , memberinya ciuman lembut yang tak membabi buta seperti biasanya .

Kruyukkk

" Dengar . Cacingku mulai protes minta makanan "
" Aku akan pesan makanan "
" Pesanlah , aku akan mandi lebih dulu "
Jennie mulai beranjak , sebelum Taehyung kembali menarik lengannya .
" Kita pesan dulu "

Jennie memutar bola matanya jengah , kemudian menurut saja karena pasti ia akan memaksakan kehendaknya , benar-benar menyebalkan pikir Jennie .

" Sudah . Ayo kita mandi "
" Apa maksudmu kita , aku akan mandi lebih dulu " ujar Jennie yang sudah beranjak lebih dulu

" Yakkk Kim Taehyung , turunkan aku . Aku tak mau mandi bersamamu " protes Jennie ketika Taehyung menggendongnya ke arah kamar mandi .
" Aku hanya ingin mempersingkat waktu , dengan mandi bersama " .

Jennie menatap kesal ke arah Taehyung , cihhh mempersingkat waktu apa , dasar Kim byuntae Taehyung rutuknya dalam hati , begitu mereka keluar dari kamar mandi dengan raut wajah yang berbeda , Jennie dengan wajah kesalnya dan Taehyung yang tersenyum bahagia tanpa dosa . Bahkan sedari tadi pria itu tak kunjung menghentikan senyumannya .

" Hentikan senyum bodohmu itu " sebal Jennie , mengingat nafsu pria itu yang tak tahu waktu . Bahkan ia melewatkan sarapannya dan mungkin makan siangnya andai ia tak menghentikan kegilaan pria itu di kamar mandi tadi .

Ting...

" Tunggu disini , itu pasti makanan kita . Biar aku lihat "
" Dengan handuk itu " tunjuk Jennie pada handuknya
" Kau cemburu . Baiklah aku akan berpakaian lebih dulu "

Taehyung berganti baju cepat , dan membuat si pengantar makanan menunggu .

Cklek

" Apa...ini pesanan anda tuan " ujar si pengantar makanan , yang tak jadi memaki Taehyung karena terpesona pada pria itu .
" Wahhh gomawo emmmm....Nayeon si dan mianhae " ujar Taehyung membaca nametag gadis itu , membuat pipi si pengantar makanan merah seketika karena Taehyung tersenyum padanya . Ya Tuhan pria tampan itu tersenyum padaku dewi batin Nayeon kesenangan .

Melihat tatapan terpesona Nayeon , membuat Taehyung sedikit risih karenanya .

" Chagi pesananmu sudah tiba " teriak Taehyung sengaja , agar gadis pengantar makanan itu tak menatap damba padanya . Karena hanya Jennie yang boleh menatapnya seperti itu . Taehyung tersenyum geli , melihat gadis bernama Nayeon itu buru-buru pergi dengan kaki yang sedikit menghentak .



..........















Oke ada yang antusias sama comeback nya blacpink kali ini gak . Kalau iya , berarti kita sama . Karena gue udah gak sabar banget pengen liat MV comeback mereka , makannya terciptalah cerita ini dan gue harap kalian bisa enjoy sama ceritanya 🤗

He Is My PriorityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang