kau tak berhak kecewa

746 56 2
                                    

        Taehyung memperhatikan Jennie yang tengah menata makanan di meja , membuat Jennie risih padanya . Merasa tatapan Taehyung yang mulai kembali bernafsu , Jennie memukul pelan kepala pria itu untuk menyadarkan otak mesumnya yang pasti tak jauh dari selangkangan , dasar maniak gila pikirnya .

" Hentikan tatapan kurang ajarmu itu dan makan dengan tenang " ujar Jennie memperingati Taehyung , yang tengah memikirkan untuk bercinta kembali dengan Jennie di meja makan .

Drtttt

Taehyung tak menghiraukan panggilan telponnya .

Drtttt

Taehyung menshilent ponselnya setelah kembali berbunyi .

" Angkatlah "
" Anio . Kau tak suka aku menelpon saat makan "

Ujar Taehyung kelewat manis , namun tak membuat gadis itu terbang seperti gadis kebanyakan .

" Aaaaa...aku akan menyuapimu . Sekarang angkatlah , siapa tahu penting "

Taehyung tersenyum mendengar inisiatif Jennie yang dengan senang hati segera ia turuti .

" Yeobseo sekertaris park . Mengganggu saja " kesal Taehyung membuat orang di sebrang sana kesal
" Mengganggu , setelah penderitaan yang menimpaku karena bos sialan sepertimu , kau masih menganggapku mengganggu , kau ini benar-benar..."
" Ada apa langsung ke intinya saja " potong Taehyung semakin membuat sekertarisnya kesal .

Tut

Sekertaris park memutuskan telponnya secara sepihak , membuat sumpah serapah Taehyung keluar , yang tentu saja membuatnya mendapat tatapan peringatan dari Jennie .

" Kenapa kau kesal ?"

Taehyung menghela nafasnya pelan , kemudian menceritakan sikap sekertarisnya yang menurutnya kurang ajar .

" Jika begitu keadaannya , sebaiknya kau pergi ke kantor sekarang juga "
" Bersamamu ?"
" Ani . Aku tetap disini "
" Kalau begitu tidak ada kantor hari ini " ujar Taehyung membuat Jennie tak suka
" Baiklah akan aku temani "
" Bagus . Ayo berangkat "

Setelah perdebatan mereka , akhirnya mereka datang ke kantor pukul tiga sore , dimana beberapa karyawan sudah pulang , menyisakan beberapa saja yang hari ini sedang melembur .

" Wahhh bosku Rajin sekali " sindir Jimin , membuat pasangan itu memutar bola mata mereka jengah .

" Kau belum pulang ?"
" Aku baru saja pulang menemui klien dan..."
" Jadi semuanya sudah beres , kalau begitu untuk apa kita datang kemari chagi " potong Taehyung , membawa Jennie pergi , meninggalkan Jimin yang tengah menatapnya tak percaya . Dasar bos sialan kesal Jimin dalam hati .

" Kita mau kemana , kelakuanmu yang seperti itu akan membuat pria park itu semakin membenciku "
" Tak apa . Aku lebih suka semua pria ini membencimu daripada menginginkanmu " ujar Taehyung , mencium puncak kepala gadisnya .
" Ke pusat perbelanjaan sekarang . Aku akan memanjakanmu hari ini chagi "

Jennie tak merespon ucapan Taehyung , dan memilih untuk menenggelamkan wajahnya pada pria itu . Beristirahat sebentar sebelum ia menekuni hobi berbelanjanya nanti , apalagi ia sangat lelah , setelah seharian ini melayani nafsu Kim Taehyung yang memang tidak mudah puas itu .

" Ommo chagi , kau menamaiku maniak gila , apa kau tak salah "protes Taehyung yang tak kunjung mendapat jawaban dari gadisnya .
" Biar ku ganti "

Setelah mengganti nama panggilannya di ponsel Jennie , ia tertarik untuk melihat galeri ponsel gadis itu .

Setelah mengganti nama panggilannya di ponsel Jennie , ia tertarik untuk melihat galeri ponsel gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung mengepalkan tangannya , sebisa mungkin meredam amarah dan kekecewaannya , begitu melihat galeri ponsel Jennie yang di penuhi oleh foto pria lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung mengepalkan tangannya , sebisa mungkin meredam amarah dan kekecewaannya , begitu melihat galeri ponsel Jennie yang di penuhi oleh foto pria lain .

" Apa yang kau rasakan . Jangan marah atau kecewa Tae , karena aku dan kau memang sudah tak ada ikatan . Kita hanya sepasang mantan kekasih " ujar Jennie yang entah kapan sudah terbangun dari tidurnya , Jennie mengambil ponselnya yang berada di tangan Taehyung . Kemudian pergi keluar karena mereka sudah sampai di tempat tujuan .


..........





Gimana comeback blackpink kali ini menurut kalian blink , bagus gak ? Kalo menurutku sih bagus , banget malah . Cuma agak kecewa aja sih sama part jennie yang gak ngerap sama sekali , selain itu gue puas bangettt sama comeback mereka kali ini , kalo menurut kalian gimana . Oh iya , comeback BP sama bangtan barengan dong , moga kedepannya ship kita berlayar juga ya 😁 oke segitu aja kali yah dari gue makasih udah dengerin gue yang absrud ini 😂



He Is My PriorityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang