Berdua Bersama

157 42 140
                                    

HAPPY READING 😄

"Jadi gimana ya guys, kita suruh bikin apaan tadi? Gue kok lupa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi gimana ya guys, kita suruh bikin apaan tadi? Gue kok lupa." jelas Berlin sambil menggaruk kepalanya yang gatal akibat merasa panas berada di kelas yang Ac nya mati total, rasanya seperti di padang pasir.

" Emang pikun ya lo, kita suruh bikin Replika Miniatur Tata Surya, You Know ??"

"Tata surya tu apaan ya"

" Ya Ampun lo Gob**k ternyata."

" Coba ulangin lagi, tadi lo ngomong apa, Ha!!"

"Ah itu, sambel godog"

"Emang ada ya sambel digodog, ada nya digoreng kali"

"Ada dipinggir warung deket villa gue."

"Lo punya Villa, jangan ngimpi deh."

"Ga percaya ya udah. Awas klo lo jadi calon istri gue, gue gak akan sudi bagi harta ama lo."

"Gue juga amit amit sama lo."

Ya Itulah yang terjadi setiap Jiro dipertemukan oleh Berlin. Mereka berdua dipertemukan pertama kali oleh Tuhan di suatu tempat. Bukan di sekolah ataupun les matematika atau fisika apalagi kimia. Jelas no...no...no. Tapi di kursus memasak, jangan kaget ya, meski Jiro tuh cowok yang cerewetnya minta ampun, dia tu suka masak. Hobinya aja jadi chef, punya resto di luar negeri. Mereka emang kelihatan couple gitu, tapi ga pernah akur kayak anjing sama kucing.

Eh Tom and Jerry juga persis.

"Diem dehh, jangan tengkar mulu, berisik tau." cerca Luella sambil membentuk tanda silang di antara mereka.

Sedangkan Elvano hanya mengamati kegiatan mereka bertiga tanpa berniat melerainya ataupun menghentikannya. Entah pikirannya terasa kosong seperti ada sesuatu yang hilang, mungkin karna Ia belum sarapan pagi tadi.

"Iya tuh si Jiro emang nyebelin. Dia yang mulai hina gue."

" Ya masak lo ga tau apa definisi Tata Surya, adik gue aja tau yang kelas 1 sd."

"Udah udah , kalean klo mau ngedate diluar aja." ucap Luella melihat kebisingan didepannya.

Akhirnya kedamaian menyelimuti dunia ini.

"Mau buat di rumah sapa, nih, apa di sekolah aja" tanya Luella

"Jangan di rumah gue, entar stok makanan di rumah gue lenyap seketika." tolak Berlin dengan nada menyindir.

"Di Villa lo aja, Jir. Tadi katanya lo punya Villa."

" Boleh juga tuh... tapi bayar. Klo gratis ga ada."

Pelit lo Jir

"Rumah si Elvano aja, kan deket dari sini."

"Kok lo tau rumah El deket sini, lo pernah main ke rumahnya, Ha!!, ngapain aja lo !!" cerca Jiro.

CINNAMON GIRL [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang