Cit....cit... Cit... (Suara burung)
Sinar matahari masuk dari celah jendela kamarnya Salsa, itu membuat Salsa terganggu dan terbangun dari mimpi Indah nyaHoaamm.... (Menguap dan mengucek matanya)
Jam berapa sih nih (melihat jam di atas mejanya)
Aaaaa....... (Teriak),mati gw udah jam segini mampus telat gw malah sekarang jam nya bu killer lagi (ketakutan dan bergegas masuk ke kamar mandi)Setelah lumayan lama di kamar mandi, Salsa keluar dengan pakaian seragam dan berhias sedikit setelah itu memakai sepatunya, memaki tas nya dan turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya .
Skip ruang makan
Pagi mah, pah "Salsa"
Pagi sayang "mama dan papa"
Pah hari ini acha bawa mobil sendiri ya "Salsa"
Loh kenapa, gk mau di antar papa lagi "papa"
Bukan gitu pa "Salsa"
Terus apa "papa"
Pingin aja bawa mobil sendiri ke sekolah kayak temen-temen "Salsa"
Ya udh "papa"
Boleh nih pa (seneng) "Salsa"
Ia boleh "papa"
Makasih pah (memeluk) "Salsa"
Tapi harus hati-hati bawa mobilnya jgn ngebut "papa"
Siap bos (hormat) "Salsa"
Udah ngobrol nya, cepat makan udh jam 8 tuh "mama"
Astaga acha lupa ma "Salsa"
Lupa apa sayang "mama"
Acha udh kesiangan mah, malah guru nya galak lagi (buru-buru memakan rotinya) "Salsa"
Tapi makanya pelan-pelan sayang nnti keselek "mama"
Ini udah telat mah, pah acha pamit dulu assalamualaikum (menyalami mama dan papa nya bergantian) "Salsa"
Ya udah hati-hati yah "mama"
Salsa menaiki mobilnya dan menjalankannya menuju ke sekolah tercinta nya.
Skip sekolah
Pagi sahabat-sahabat acha (membuka pintu dan teriak senang) "Salsa"
Acha (pelan) "cintya"
Kenapa (bingung) "Salsa"
(Menunjuk ke bu guru) "putri"
(Melihat ke arah yang di tunjuk putri dan kaget) "Salsa"
Jam berapa ini (tatapan tajam) "guru"
Jam 8 bu (grogi) "Salsa"
Bel masuk bunyi jam berapa "guru"
Jam 7 : 00 wib bu "Salsa"
Telat 1 jam "guru"
Maaf bu, acha kesiangan "Salsa"
Keluar dan berdiri di lapangan "guru"
Tapi bu "Salsa"
Keluar (membentak) "guru"
I... Ia bu (langsung keluar) "Salsa"
Pelajaran di lanjutkan "guru"
Baik bu "all"
Salsa di hukum hormat bendera
Skip lapangan
Aduh panas banget lagi, gw juga belum sarapan (ngeluh) "Salsa"
Di tempat lain, ada seorang cowok melihat Salsa dari jendela kelasnya
Woy lo ngapain (menepuk keras bahu rasya) "Alta"
Rasya hanya diam saja, dia sudah sangat tau bagaimana perilaku sahabat nya yang satu ini, pengganggu
Cewek itu imut banget, gw harus samperin tuh cewek (ucap Alta langsung keluar dari kelas)
Gawat, jangan sampai tuh cewek jadi korban si Alta (ucap denis yang telah tiba di belakang rasya)
Tanpa berbicara, rasya langsung keluar dari kelas menuju lapangan dimana acha sedang dihukum
Di lapangan
Hai manis (sapa Alta ke acha)
Kakak siapa (tanya acha bingung)
Kamu sangat imut kalau diliat lebih dekat (ucap Alta tanpa menjawab pertanyaan acha)
Ka.. (Ucapan acha terpotong oleh panggilan sahabatnya)
Acha lo gak papa kan, lo pusing gk atau lo haus (tanya putri cemas)
Kalian ngapain ke sini, kalau sampai bu rika tau kalian bisa dihukum (ucap acha tanpa menjawab pertanyaan sahabatnya)
Lo tenang aja, buk Rika lagi keluar dan kita ke sini karena kita khawatir sama lo (ucap putri menenangkan)
Ini gw bawain minum, sekarang lo minum dulu (Cintya memberikan sebotol air ke acha)
Makasih ya udah khawatir sama gw, tapi gw baik-baik aja kok (ucap acha tersenyum)
Sekarang lo minum sebelum ada yang liat (ucap putri cepat)
Gw liat (ucap Alta tiba-tiba)
Eh lo siapa, ngapain di sini (tanya putri bingung)
Kenalin gw Alta altaza, panggil aja Alta gw Siswa di sini, 12 IPA 1 (ucap alta memperkenalkan diri)
Lo kenal cha (tanya Cintya ke acha)
Acha hanya menggelengkan kepalanya
Lo ngapain dekatin acha, pasti lo mau modus kan sama acha (ucap putri curiga)
Tenang dulu, gw cuma mau kenalan sama si imut ini (ucap Alta tersenyum)
Gw gk percaya sama cowok kayak lo tampang modus (ucap putri langsung)
Gw.. (Ucapan Alta dipotong oleh rasya yang entah sejak kapan sudah ada di belakang nya)
Lo balik ke kelas sekarang, pelajaran udah mau dimulai (ucap rasya langsung)
Lo ganggu aja sih sya, gw mau kenalan dulu sama cewek imut ini (ucap Alta kesal)
Terserah lo, tapi kalau lo gak lulus nanti jangan cari gw (ucap rasya dan berlalu dari lapangan)
Gw gak mau ngulang lagi cukup gw ngulang tahun lalu, tapi gw masih pingin sama cewek imut ini (ucap Alta serba salah)
Mending lo balik sana ke kelas (ucap putri ngusir)
Kita bakal ketemu lagi cewek imut (ucap Alta lalu meninggalkan lapangan)
Mending sekarang kalian kembali ke kelas sebelum buk Rika datang (ucap acha langsung)
Lo jangan lupa minum ya (ucap putri cepat)
Ia, udah sana balik ke kelas (ucap acha tersenyum)
Ok kita ke kelas dulu, nanti setelah istirahat kita bakal ke sini lagi (ucap Cintya)
Acha hanya mengangguk dan tersenyum
Kedua sahabatnya kembali ke kelas, tidak lama buk Rika kembali dan pelajaran dilanjutkan
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYSA
RomanceKisah perjohon sepasang remaja yang masuk duduk dibangku sma. Perjodohan terjalin sejak masih dalam kandungan.