8

190 17 9
                                    

Hallo gaisss welcomeback
Jangan lupa tetep vote yah, trus kalok ada saran atau kurang paham sama alurnya bisa ketik dikomen atau dm ke intagram langsung. Okey

Vote ayo vote dulu daripada lupa

Back to story

-----------------------------------------------------------
"Y/n-ah!!" Selagi lelaki itu berteriak dan menghampiri y/n. Y/n telah melihat wajah orang itu dan tersenyum.

"Oppa, Jimin oppa" rintih y/n lirih sebelum ia akhirnya memejamkan matanya. Pingsan. Y/n pingsan didekapan Jimin. 

Flashback On
Seokjin terus berjalan ke arah penginapan dan menghiraukan Y/n yang tertinggal sendirian.

Saat sampai di penginapan semua orang terlihat kumpul bersama siap2 makan malam. Jimin dan Jungkook melewati para meja para staff untuk sampai ke meja Bangtan berkumpul.

"Kau sudah menemukan y/n?" Tanya staff 1

"Aku daritadi di kamar juga dia belum kembali sejak sore tadi. Makanya aku kesini sendirian" jawab santai staff yang sekamar dengan y/n di penginapan.

"Masa dia menghilang sih. Ada-ada saja karyawan baru itu. Sering sekali hilang-hilang begini aduhhh. Sudahlah ayo kita makan dulu baru mencarinya." Celoteh staff 1

"Y/n dia belum kembali? Ah paling bersama Seokjin hyung"-Jungkook

"Y/n menghilang? Bukannya dia sudah kembali sejak siang tadi? Kemana dia? Aku harus mencarinya"-Jimin

"Kook ah kau duluan ke meja Bangtan yah, aku mau mencari y/n dahulu" Jimin pamit ke Jungkook.

"Tapi y/n..." Belum sempat Jungkook menyelesaikan kata2nya Jimin sudah berlari ke arah taman. "Hufft.."

Seokjin akhirnya sampai di tempat makan dan berjalan gabung dengan para member.

"Hah? Kenapa Seokjin hyunh sendirian? Lalu y/n? Tidak bersamanya?-Jungkook

"Ohh hyung kau darimana saja. Aku mencarimu kemana2 kukira kau menghilang. Syukurlah kau sudah di sini" Akhirnya Namjoon bernafas lega telah melihat sosok Seokjin yang dicarinya tadi untuk makan malam.

"Ya hyung kau ini menghilang terus, kasian Namjoon mencarimu kemana-mana. Sini duduklah dekatku" jelas Jhope

"Ah mian aku dari taman, aku sedang ingin berjalan2 tadi. Mian lupa mengabari kalian."-sesal Seokjin

Taehyung hanya berangguk ria dan mulai memakan daging yang tadi sudah dibakarkan Suga. Suga sibuk memanggangkan daging untuk para member. Jungkook yang baru datang  bersamaan dengan Seokjin tapi dari arah berbeda langsung duduk disebelah Taehyung.

"Eoh Kook, ehhh!! Dimana Jimin?" Menolah-noleh mencari keberadaan Jimin.

"Hmm sekalian menyindir Jin hyung ah"-Jungkook

"Ahh itu tadi Jimin hyung bilang mau ikut mencari staff yang belum kembali sejak sore dari taman," Jungkook sengaja menekankan kata taman agar didengar oleh Seokjin.

"Neee!! Bukannya Jimin sedang kurang sehat? Kenapa pula ikut mencari staff hilang"-kecap Suga yang mengentikan memotong daging yang mau dibakar.

"Wah daebak, Suga hyung sangat perhatian dengan Jimin uwooo,"ledek Jhope

"Mungkin itu staff gebetan yang Jimin maksut?" Tutur Taehyung polos

"Wah benarkah? Aku baru tau Jimin sedang menyukai staff kita. Yang mana?" Namjoon dengan semangat bertanya malah hanya dijawab gidikan bahu dari taehyung tanda tak tau.

"Heumm biarlah, mari kita makam dulu saja." Tambah Suga sambil membakar daging kembali

Jungkook sedari mengabaikan pembicaraan para member, dia malah salah fokus terhadap gelagat aneh Seokjin. Seokjin terus menunduk ia seperti sedang menelfon seseorang.

"Pergilah hyung, mungkin kau butuh cuci muka"celoteh Jungkook sembarang kepada Seokjin

Para member langsung melihat Seokjin.
"Iya hyung kau tampak tak bersemangat sana cuci muka dulu." Suruh jhope sambil menepuk bahu Seokjin.

"Ahh baik. Aku akan kembali lagi nanti."
Seokjin buru2 pergi ke taman untuk mencari y/n. Ia yakin staff yang dimaksud Jungkook itu y/n.

Seokjin kembali ke jalan tadi. Menyusuri langkah demi langkah sambil menelfon nomor y/n. Tapi nomornya tidak aktif.
Ia lanjut masuk ke hutan

Di sisi lain lebih dulu Jimin masuk ke hutan dengan pencahayaan senter handphonenya. Ia sudah menyerah menelpon y/n karna selalu tidak aktif. Ia sangat khawatir entah kenapa sakit jika harus melihat y/n terluka.

"Y/n-ah kamu dimana eoh? Y/n?" Teriak Jimin

Saat menyenteri arah pohon, Ia mempercepat langkahnya dan ia seperti melihat wanita terkapar di sandaran pohon. Ia buru2 berlari ke arah wanita itu. Dan benar itu y/n.

"Y/n-ah!!" Teriak Jimin saat mendapati y/n

"Oppa, Jimin oppa,"rintih y/n memanggil Jimin dan langsung pingsan di dekapan Jimin.
Flashback Off

Jimin langsung membopong y/n dan berlari keluar hutan menuju jalan setapak  ia sampai di taman dan melihat Seokjin sedang memutari taman seperti mencari sesuatu.

"Jin hyung kau sedang apa ayo bantu aku cepat"teriak Jimin sambil berlari

Seokjin menyadari Jimin sedang mebopong wanita dengan terengah2 berlarian menuju penginapan. Ia mengikuti Jimin dari belakang.

"Ahh aku terlambat ternyata,mianhae y/n-ah"-Seokjin

Jimin langsung masuk ke penginapan dan memasukkan y/n ke kamar penginapannya. Seokjin yang mengikuti dari bekalang langsung memanggil dokter pribadi dari bighit. Seokjin berlarian ke ruang makan dan mencari sosok dokter yang sangat member kenali.

"Ah Dokter Cha aku butuh bantuanmu segera ikuti aku ada pasien di kamar Jimin."

Tanpa berpikir panjang dan bertanya Dokter Cha mengikuti Seokjin ke kamar Jimin. Dokter Cha meninggalkan makanannya segera untuk pasien.

Sesampainya di kamar Jimin, dokter Cha langsung memeriksa y/n. Dokter Cha langsung bertindak mencari peralatan infus dan sebagainya di kamarnya. Memasang infus kepada Y/n dan memberikan suntik penenang.

Y/n masih belum bangun dari pingsannya, dan Jimin menjadi khawatir tapi kata dokter Cha Y/n baik2 saja dia hanya shock.
Jimin selalu berada di samping y/n sampai tidak ada tempat untuk Seokjin, lagipula orang2 tidak ada yang tau kalau y/n kekasih Seokjin. Kecuali Jungkook. Itupun Seokjin tidak tau kalau Jungkook sebenernyaa tau. Namun sebenernya Jimin tau, tapi dia lebih khawatir dan pura-pura untuk tidak tau sebenernya sebelum y/n yang cerita sendiri kepadanya.

Seokjin hanya bisa mengkhawatirkan y/n tanpa bisa mendekatinya karna sudah ada Jimin di sana. Ia juga menyalahkan dirinya sendiri, karena ia meninggalkan Y/n dan Y/n menjadi seperti ini.

Dari kejauhan juga ada seorang lelaki yang melihat Seokjin Iba karena dia mondar-mandir di depan kamar Jimin. Entah lelaki itu juga merasa geram dengan kisah cinta para hyungnya. Dia hanya tersenyum miris.

______________________________________
Sedikit ya Mianhae
Jangan lupa Voment chinguu

TTD

S.T.I.N

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE IDOL || KIM SEOK JIN X READERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang