3

142 15 0
                                    

* * *

Seminggu berlalu dengan indahnya. Kamu bekerja menjadi staff Bighit. Dan kamu juga pacaran dengan Seokjin diam-diam tanpa ada satupun yang tau termasuk member Bangtan lainnya. Mereka sih sering menanyakan Seokjin tentang dia dekat dengan siapa, namun Seokjin belum memeberitau mereka karena itu juga termasuk keinginanmu. Pacaran diam-diam lebih asyik dan menegangkan. Seperti drama korea yang akhir-akhir ini kamu tonton.

~~~

Musim sudah berganti menjadi musim semi. Hari ini kamu mengendap-endap masuk ke area tangga. Kamu menutup pintu dengan pelan dan menatap seorang laki- laki menyenderkan bahunya di tembok. Dia tersenyum melihatmu datang seperti sedang menunggumu. Benar. Kalian sedang diam-diam ketemuan di tangga seperti yang biasa kalian lakukan. Tangga adalah tempat yang aman karena orang jarang memakai tangga karena lebih cepat memakai lift.

"Kamu udah datang sayang, aku merindukanmu,"ucap Seokjin manja

"Kenapa kamu selalu menganggu kerjaku sih, kamu juga bukannya sedang latihan?"

Seokjin hanya menggeleng dan segera memelukmu manja sambil memonyongkan bibirnya yang mengisyaratkan memintamu untuk mencium bibir itu. Kamu hanya membalas pelukan Seokjin dan belum mengabulkan keinginanya. Kamu hanya khawatir entah kenapa takut ada orang yang akam memergoki kalian. Karena mau bagaimanapun itu masih di dalam perusahaan.

"Kamu sudah mengeceknyakan? Amankan? Tidak ada siapa-siapa disini kan?"tanyamu bertele-tele

"Tidak akan ada yang menggunakan tangga darurat, Sayang. Kamu tidak usah khawatir. Lagian sudah ada lift kenapa juga mereka lewat tangga. Sekarang tangga darurat ini hanya milik kita berdua" godanya dan memonyongkan bibirnya kembali

Flasback on

Dibawah tangga ada dua namja sedang menonton sesuatu di gadgetnya. Dengan earphone yang ada di telinga mereka, mereka sangat menikmati tontonan mereka. Kedua namja itu adalah Jimin dan Taehyung. Sepertu biasa jika laki-laki memojokkan diri dengan gadgetnya kalian pasti tau apa yang ditontonnya bukan? Ya tontonan 21++ itu menjadi hobi mereka di sela-sela jam istirahat dari latihan.

"Yakh, kamu mendengar sesuatu tidak" tanya Taehyung dan melepaskan earphonenya

"Seperti orang berbicarakan? Ada orang di atas?" Jawab Jimin ikut melepaskan earphone yg dipakainya

Taehyung mangajak Jimin untuk mengintip siapa yang ada di atas tangga mereka berada. Dengan senyum jahil Taehyung dan smirknya dia mengangkat alis kepada Jimin menandakan untuk memulai aksi mereka. Jimin mendongakkan kepala sedikit menandakan setuju dan menggigit bibir bawahnya.

Ya benar

Selain menonton vidio-vidio 21++ itu mereka juga sering menontonnya di kehidupan nyata. Seperti memergoki para staff yang diam-diam pacaran di tangga. Mereka sering memergoki staff lain tapi untungnya tidak denganmu.

Mereka mengendap-endap dan sedang melihat seorang pria dan wanita sedang pelukan dan berbincang manja. Taehyung hanya mengangkat satu alisnya dan saling berpandangan dengan Jimin menandakan ada yang tidak beres.

"Kenapa suara pria itu seperti Seokjin Hyung?" Mendengar itu Jimin hanya mengangkat kedua bahunya.

Flashback off

LOVE IDOL || KIM SEOK JIN X READERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang