🍒'Prolog

248 22 34
                                    

JIKA ADA TYPO MOHON KOREKSINYA!

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!

SELALU BERIKAN KRITIKAN DAN SARAN!

TERIMAKASIH.

HAPPY READING.

🍒

🍒

🍒

༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶

"Lepaskan aku bodoh! siapa kalian?" ucap perempuan

"kami adalah....."

Taptaptap....

Ucap seorang pria itu terpotong ketika mendengar sebuah langkah kaki yang sangat tidak asing bagi para pria tersebut.

"Selamat datang Nona."

"Pergilah! aku ingin menikmati permainan ku sendiri." ucapnya

"Baik Nona." ucap salah satu dari mereka lalu melenggang pergi.

Setelah mereka pergi dia pun melakukan aksinya.

"Bre*gsek siapa kau? Aku tak mengenalmu dan apa urusanmu dengan ku??’’

"Ckckck! Bibir mungil mu ini tak pantas untuk mengeluarkan kata kata seperti itu." ucapnya dengan mencengkeram rahang gadis itu.

"Dasar kau iblis tak punya hati." ucapan gadis itu membuat seseorang dihadapan nya sedikit tak suka.

"Ya. Aku memang iblis tak punya hati, karena hatiku sudah mati saat dimana seseorang merenggut kedamaian hatiku."

"Kau tau kata-katamu membangkitkan luka itu. Luka yang selama ini kucoba untuk lupakan."

ARRGGHHH!!!

Teriakan itu begitu menggema entah apa yang dia lakukan pada gadis dihadapannya.

"Woo! Sungguh, ini mahakarya yang begitu indah, bukan? sekali tarikan bibirmu sudah robek astaga aku sangat bangga dengan diriku. Sekarang kau tidak akan bisa berteriak dan menggores kan luka ku lagi, sebenarnya aku ingin sekali mendengar rintihan mu tapi kau terlebih dahulu menghinaku gadis kecil.”

“Siapa dia kenapa dia menyiksaku?” batinnya, karena dia tak mampu untuk berbicara rasa sakit yang ia rasakan teramat dalam.

“Aku tidak ingin basa-basi ayo kita mulai permainan nya!” ucapnya dan ia mulai memotong jari-jari gadis itu mengulitinya.

"Emmm? Sepertinya ada yang kurang? Ohh ya air es!" Sebentar akan ku ambil kan

"Air es untuk apa air es? Batinnya dan seseorang itu pun datang dengan membawa seember air.

"Ini untukmu sayang."

Byyuurrrr!

"AKHHH PERIHHH!" hatinya berteriak

Kala seember air berisi air es itu mengalir di sekujur tubuhnya yang tanpa kulit. Namun, tak cukup dengan itu dia mulai mengambil organ-organ gadis itu mulai dari ginjal, hati ,dan yang terakhir jantung.

"Yahh! kau sudah mati padahal aku belum puas! Tapi ya sudahlah dan ini yang terakhir untukmu!"

CRASSHHH!!!

Kepala gadis itupun telah terpisah dari tubuhnya kini kepala itu telah berada dibawah kakinya dengan mata yang melotot dan mulut yang robek sungguh maha karya yang indah. Setelah membunuh dia pun bergegas keluar.

“Bereskan mayatnya! dan berikan dagingnya kepada anjing dan jual organ gadis itu! seperti nya organ itu bagus.” Ucapnya pada anak buahnya.

"Baik No..."

Bipppp. Perkataan laki-laki itu terpotong kala jari lentik menekan tombol power. "Ada apa dengan acara TV sekarang? tidak berita, tidak film semua menampilkan acara pembunuh, apa benar kota ini sudah di teror dengan para psikopat berdarah dingin? Ya. Kalau dipikir-pikir hal itu lebih baik dari pada kisah cinta." Saat ia mengatakan kisah cinta, ada sedikit rasa sesak di dadanya.

Dia pun beranjak meninggalkan kasurnya. Ia berjalan menuju jendela kamarnya yang langsung disuguhkan pemandangan danau yang tak jauh dari tempat nya. Senyum manis terukir di bibirnya saat melihat hamparan air yang begitu jernih karena cahaya bulan.

"Dalam dunia ada banyak sekali sebuah kisah. Dan kita hanya sebuah pion yang tidak bisa berbuat apa-apa. Semua orang selalu bertanya apa itu cinta? Bagaimana wujudnya? Seperti apa rasanya jatuh cinta? Tapi mereka tidak sadar, cinta hanyalah hal tabu yang tidak bisa didefinisikan secara jelas artinya. Semua orang memiliki cara pandang tersendiri tentang kata itu, kata yang bisa merubah seluruh kehidupan manusia." Ujarnya

"Entahlah, ini pikirku sendiri atau apa?Tapi menurutku, cinta adalah kebahagiaan. Tapi cinta, juga penderitaan. Ada saatnya kalian akan bahagia dan tersenyum karena cinta dan ada saatnya kalian menangis dan menderita karena cinta. Ini lah sebuah kisah yang akan berawal dari sebuah kata tabu,yaitu Cinta." Dia kembali bermonolog, entah apa yang ia rasakan saat ini. Ia berkata seolah ia telah hancur dalam cinta.

Ini adalah bagian dari sedikit kisah dalam skenario Tuhan. Kisah yang tertulis di atas kertas usang dengan pekatnya tinta hitam. Kalian semua akan mengerti, saat kalian berjalan dan mendalami kisah ini. Kisah yang akan dipertemukan dengan sebuah dendam, pengorbanan, pengkhianatan, perpisahan, dan kematian. Inilah kisahnya. Kisah antara cinta dan derita.

🍒

🍒

🍒

🍒

🍒

🍒

Sampai disini dulu maaf kalau cerita nya berbelit dan banyak typo karena ini cerita pertama. maaf.

Ini masih prolog jadi selalu ikuti ceritanya.

Jangan lupa vote and comment karena itu sangat berharga.

Dan satu lagi berikan kritik dan saran kalian sangat bermanfaat untuk kedepannya

Terimakasih.

~LAYOVER~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang