0. Gala Gila

1.5K 128 36
                                    







hai,

aku nggak tahu cerita ini bakal dibaca sama siapa aja nantinya, tapi yang jelas tulisan ini kubuat cuman untuk menampung tulisan-tulisan pendekku yang kadang suka kepikiran di kepala.

tulisan mengenai dua orang yang masih sama,

nuca & lyodra.

dulu aku kepikiran buat nulis location unknown (tulisanku yang lain) saat masa-masa karantina covid karena kebetulan memang lumayan lagi ada banyak waktu buat nulis.

tapi karena new normal sudah datang, rutinitas normalku yang menyita hampir ~80% hari-hariku di weekdays pun jadi balik lagi (huhu). Dan semakin susah buat aku mencari waktu buat nulis apalagi untuk tulisan-tulisan yang panjang kayak di location unknown.

jadilah, kepikiran untuk menulis location unknown: rewind ini yang isinya mungkin hanya tulisan-tulisan pendek yang terinspirasi dari momen mereka di real-nya sehari-hari.

yang aku juga nggak tahu tulisan ini bakal berjalan ke mana,

akan kapan aja aku menulis cerita ini,

atau sampai kapan aku menulis cerita ini (sampai tujuh tahun lagi, mungkin?).

karena semuanya tergantung pikiranku lagi bisa ke mana setiap melihat sesuatu tentang mereka ke depannya.


yaaa hitung-hitung sembari menunggu dan menyaksikan juga, apa yang bakal terjadi dari hari ini sampai tahun 2027 nanti, hehe.




kalau di location unknown kita fast-forward ke 2027,

di sini kita rewind ke 7 tahun sebelum itu, ya,






di masa sekarang dengan sosok mereka yang sekarang, hingga ke depannya nanti.








G, 25 Juni 2020.









p.s. lagi-lagi ini cuman fiksi ya, guys, ide ngawur & isengku doang yang suka tiba-tiba kepikiran tentang mereka kalau lagi buka sosial media, lagi di perjalanan pulang yang selalu macet, atau lagi penat aja karena urusan dunia yang makin menggila✌🏻

Location Unknown: RewindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang